MENU
icon label
image label
blacklogo

Riot Games Mengonfirmasi Pembuatan “League of Legends MMO”

DEC 19, 2020@07:30 WIB | 183 Views

Pengembang League of Legends Riot Games benar-benar sedang mengerjakan game roleplaying massively multiplayer online (MMO) di League universe, VP Riot IP dan entertainment. Hal tersebut diungkap oleh Greg Street, dalam sebuat tweet, Kamis lalu.

“Pekerjaan saya baru-baru ini di Riot membantu mengembangkan League universe, yang kami butuhkan!” Kata Street.

“Pekerjaan baru saya memulai permainan besar (beberapa mungkin mengatakan masif) yang banyak dari Anda, dan banyak Rioters, telah meminta kami membuatnya.” Jika penggunaan kata "masif" yang disengaja dalam kutipan itu tidak cukup sebagai petunjuk, dalam balasan ke pengguna Twitter lain, Street mengonfirmasi bahwa game tersebut adalah MMO.

MMO baru tidak sepenuhnya mengejutkan, karena Riot telah bekerja untuk memperluas dunia League ke game dan media lain akhir-akhir ini. Riot pun  telah merilis permainan kartu bertema Liga dan pertarungan otomatis.

Pada tahun 2021, perusahaan berencana meluncurkan versi seluler dan konsol dari game utama, League of Legends: Wild Rift, dan sebuah spinoff single-player, RPG berbasis giliran untuk konsol dan PC. Serial animasi, Arcane, juga dijadwalkan untuk tahun 2021, dan ada dua game papan League of Legends yang akan menyempurnakan pengetahuannya. Riot tampaknya mengikuti formula yang sama dengan Marvel Cinematic Universe. Bahkan, studio tersebut bahkan bermitra dengan buku komik Marvel for League.

Street bekerja di World of Warcraft selama hampir enam tahun, menurut LinkedIn-nya, jadi semoga dia bisa membawa sebagian dari apa yang membuat game itu menjadi hit ke MMO Liga baru ini. [asl/timBX]

Tags :

#
riot games,
#
league of legends mmo,
#
massively multiplayer online,
#
mmo,
#
rekomendasi game