MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Sneaker Terbesar Minggu Ini dan di Sini Tempat Mendapatkannya

AUG 30, 2020@17:00 WIB | 188 Views

Pekan ini bakal ada rilis sneaker merk-merk ternama mulai dari Nike, Adidas, Jordan, dan lainnya. Saat musim panas berlarut-larut, kehidupan sneakerhead terus berlanjut, diselingi momen-momen singkat penuh harapan.

Dari gaya sekolah lama yang baru ditata ulang hingga siluet berwawasan ke depan yang memberi penghormatan kepada model klasik, benar-benar ada sesuatu untuk semua orang minggu ini. Asalkan, Anda diberkati dengan keberuntungan untuk mendapatkan apa pun dari mereka.

Meski Ls kurang bagus, namun ada beberapa hiburan kecil yang bisa didapat karena mengetahui bahwa ketika datang ke sepatu kets selalu ada yang menarik. Jadi jangan membuat Anda sedih.

Nike Air Max 1 'Evergreen Aura'

Air Max terbaru dari Swoosh adalah perubahan halus pada model klasik yang Anda kenal dan sukai, menghasilkan AM1 yang diperbarui, yang lebih dari sekadar memenuhi warisan buat para sneaker.

Produk ini sudah tersedia di toko-toko terkemuka.

Converse x Fear of God Essentials Skidgrip

Siluet Converse terbaru dengan perawatan FOG adalah gaya klasik yang disukai oleh para peselancar dan skater sepanjang akhir tahun 80-an. Dibuat dengan warna-warna cerah dan retro yang sejalan dengan gaya aslinya. Tampilan terbaru Skidgrip menyederhanakan segalanya, meninggalkan profil ramping yang tampak seperti sepatu kets yang terinspirasi oleh sesuatu yang akan Anda kenakan di sekolah menengah dengan cara terbaik.

Produk ini sudah tersedia di toko-toko terkemuka.

Great The Wooster Oxford Suede

Siluet sneaker terbaru Greats adalah gaya mewah dengan gaya klasik (dan penghormatan yang tidak terlalu halus untuk sneaker Vans yang pertama kali bagi para skater di seluruh dunia) dengan 100% suede alami yang bersumber dari penyamakan kulit lokal.

Produk ini sudah tersedia di toko-toko terkemuka.

Palace x Salomon XA-COMP

Kolaborasi terbaru dari orang Inggris di balik jawaban Inggris untuk Supreme saat melihat Palace bekerja sama dengan orang Prancis di Salomon. Dengan sepatu kets yang berakar pada dedikasi merek terakhir dengan desain yang berorientasi pada kinerja, dan dibuat untuk jalan-jalan berlokasi curam seperti di lereng. Andai saja setiap aliansi Inggris-Prancis sekuat ini.

Tersedia sekarang

Union x Air Jordan 4 'Guava'

Baru saja memulai kolaborasi blockbuster dengan merek Jordan pada tahun 2018 yang menghasilkan salah satu siluet Jordan 1 yang paling didambakan sepanjang masa, Chris Gibbs dan tim Union kembali melakukannya, kali ini membawa bakat mereka yang luar biasa ke AJ4 — dan bukan tanpa beberapa kontroversi. Berita gembiranya: mendapatkan ini akan mudah, tetapi, yah, semoga beruntung di luar sana.

Tersedia: 8/29

Yeezy 700 V3 'Azareth'

Siluet V3 terbaru dari tim Yeezy menampilkan upper mesh rekayasa monofilamen dan sangkar TPU tembus pandang yang khas. Azareth juga menawarkan cangkang busa EVA yang ringan dan neoprena hitam yang merinci di bagian atas. Tetapi warna biru cerah yang langsung dapat dikenali itulah yang akan benar-benar menarik perhatian setiap kali Anda mengayunkannya.

Tersedia: 9/1

Adidas Köln Shoes

The Three Stripes untuk menghormati kota Jerman yang semarak yang mungkin juga Anda kenal sebagai Koln dalam siluet yang akan memukau para kolektor sepatu kets khusus. Sekaligus penggemar City Series dari merek tersebut — di seluruh dunia.

Tersedia: 9/1

Nike IPSA Drifter Split 'Spruce'

Gaya terbaru dari lini Nike IPSA adalah siluet berwawasan ke depan yang menggabungkan detail split toe terinspirasi Tabi yang pasti akan membuat marah penggemar Margiela yang fanatik (dan membingungkan banyak orang lainnya). Jika Anda baru mengenal kehidupan Tabi, jangan khawatir: Swoosh menyertakan sepasang kaus kaki split-toe dengan pembelian Anda.

Tersedia: 9/1

Nike IPSA OverReact 'Shadowberry'

Ini jenis kedua dari IPSA, ya? Sejujurnya, ketika tampak seperti api, sulit untuk tak suka. OverReact menggabungkan sol busa React khas Nike melalui palet warna musim gugur yang sempurna yang diperkuat oleh sistem tali sepatu Velcro-heavy lacing yang khas. Astaga, selama The Swoosh terus membuat gaya IPSA seperti ini, kami akan terus menyoroti mereka.

Tersedia: 9/10

[eli/asl/timBX]

Tags :

#
sneaker terbaru,
#
sneaker recomended,
#
rekomendasi sneaker,
#
gaya hidup nike,
#
adidas,
#
jordan