MENU
icon label
image label
blacklogo

Red Dead Online and Psychonauts Jadi Headline Xbox Game Pass Bulan Ini

MAY 10, 2021@14:00 WIB | 199 Views

Kumpulan judul Xbox Game Pass Mei 2021 yang mencakup sejumlah entri terkenal seperti Red Dead Online, Psychonauts, Dragon Quest Builders 2 dan berbagai jenis lainnya. Namun secara resmi pada hari Senin, 3 Mei, Microsoft mengumumkan daftar lengkap game yang atang ke layanan berlangganan selama bulan ini.

Entri yang paling menonjol dalam daftar ini adalah Red Dead Online, komponen multipemain dari Red Dead Redemption 2. Itu datang ke Xbox Game Pass pada 13 Mei, akan tersedia untuk pemain konsol dan cloud. Sebelumnya, Red Dead Redemption 2 tersedia di Xbox Game Pass pada tahun 2020, tetapi dihapus setelah beberapa bulan. Grand Theft Auto V Rockstar baru-baru ini kembali ke platform.

Pada 13 Mei, pemain cloud, konsol, dan PC memainkan Psychonauts dari Double Fine Productions dalam hal Xbox Game Pass. Double Fine, sekarang studio Microsoft pihak pertama, masih mengerjakan tindak lanjut, Psychonauts 2, yang keluar sekitar tahun 2021.

FIFA 21 tiba di Xbox Game Pass untuk konsol dan PC pada 6 Mei, sebagai bagian dari EA Play. Ini adalah entri terbaru dalam seri ini, yang awalnya memulai debutnya musim gugur lalu, dilengkapi dengan bonus dalam game tambahan seperti EA Play Volta Squad Boost.

Tanggal 4 Mei, pemain konsol dan PC akan mendapatkan akses ke Dragon Quest Builders 2. Gim mengambil pengetahuan dan tema dari seri Dragon Quest tercinta, menambahkan mekanik bangunan, dan memberi kebebasan berkreasi offline dan online hingga empat pembangun.

Selain itu, Xbox Game Pass mendapatkan Outlast 2 dan Steep pada 6 Mei. Final Fantasy X / X2 HD Remaster, Just Cause 4: Reloaded, dan Remnant: From the Ashes bergabung dengan layanan pada 13 Mei.

Kabar lain mengenai pengganti Hisense H9G yang sangat populer dari tahun 2020, TV HDR ULED Hisense U8G 4K memiliki banyak hal untuk dijalani. Kedua TV terlihat sangat mirip, tetapi yang terpenting adalah isi di dalamnya. H9G dipuji karena sangat cerah sekaligus mempertahankan tingkat hitam yang mengesankan, yang menghasilkan kualitas gambar kontras tinggi.

Beberapa peningkatan dan peningkatan kinerja dengan model baru ini? Saya harap demikian, karena U8G harganya sedikit lebih mahal dari pendahulunya. Sebagai contoh. H9G 65 inci yang saya ulas pada Agustus 2020 memulai debutnya dengan harga $ 950, sedangkan U8G 65 inci yang ditinjau berharga $ 1.300.

Jika dilihat dari pengukuran kecerahan puncak, melihat bagaimana lampu latar berperilaku, mengevaluasi tingkat hitam, menggali keakuratan warna dan penyesuaian kualitas gambar, dan melihat apakah semuanya ditambahkan ke TV. ingin membeli.

Saatnya kita mulai dengan sebutan ULED karena menurut saya itu bisa membingungkan bagi sebagian orang. Untuk lebih jelasnya, ini adalah TV quantum dot, sehingga bisa dengan mudah disebut TV QLED. Hisense baru saja melakukan hal pencitraan mereknya sendiri, jadi TV ini sebanding dengan TV QLED dengan lampu latar LED lainnya di pasaran.

Hisense U8G dikemas secara efektif dan harus dilindungi dengan baik untuk transit. Tidak banyak yang dapat ditemukan di dalam kotak. Kita mendapatkan TV, dua kaki penyangga, sekrup untuk kaki, remote yang didesain ulang, baterai, dan kabel video komposit, bersama dengan literatur produk.

Menghubungkan kaki TV sangat mudah, dan saya menghargai dudukan terpusat yang memungkinkan model ukuran layar yang lebih besar untuk muat di berbagai dudukan yang lebih luas.

TV menampilkan bezel yang sangat tipis, kecuali tepi bawah, yang dilengkapi dengan strip logam yang disikat. TV tidak memiliki profil yang sangat tipis, sehingga mungkin tidak terlihat ramping di dinding seperti model pesaing yang lebih mahal. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
red dead online and psychonauts,
#
headline xbox game pass,
#
xbox game pass,
#
rekomendasi game,
#
xbox game pass mei 2021