MENU
icon label
image label
blacklogo

PUMA Carnage Ikut Hadir Bersama PUMA Venom CELL

OCT 08, 2018@10:45 WIB | 435 Views

(Selain Venom, PUMA juga hadirkan sneaker versi Carnage)

Selain Venom, PUMA juga merilis sneaker symbiote lainnya, yakni Carnage. Adapun Carnage merupakan symbiote yang lahir dari symbiote Venom. Bedanya, Carnage ditampilkan lebih brutal dan berbahaya ketimbang Venom.

(PUMA Carnage hadir dengan kombinasi merah/hitam dan aksen putih)

Sneaker Carnage hadir dengan tagline “Maximum Carnage”. Mengambil model yang sama dengan PUMA Venom, sneaker ini akan hadir dengan kombinasi apik hitam dan merah. Beberapa aksen putih diberikan untuk menggambarkan mata makhluk ini.

(Logo Carnage akan hadir di bagian belakang)

Di bagian belakang, nama logo Carnage akan dipatri pada bahan suede berwarna merah. Seperti halnya veris Venom, PUMA Carnage juga akan hadir dalam sebuah tabung anti-radiasi. Bedanya, di versi Carnage, tertulis “SPECIMEN: CARNAGE SYMBIOTE”.

(Sneaker ini diperkirakan akan tampil pada akhir minggu ini di New York)

PUMA Carnage dan Venom diprediksi bakal tampil perdana secara langsung di ajang Comic Con yang akan diselenggarakan di New York akhir pekan ini. Sebelumnya, PUMA dan BAIT sudah menggelar masa preorder yang berakhir pada 6 Oktober lalu. Semoga saja masih ada kesempatan untuk Black Pals yang ingin memiliki satu dari dua sneaker symbiote ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
puma,
#
bait,
#
venom,
#
carnage,
#
puma cell