MENU
icon label
image label
blacklogo

Sneaker Alpha Industries PUMA Tampil Garang dalam Versi Venom

OCT 03, 2018@10:45 WIB | 613 Views

(PUMA berkolaborasi dengan BAIT untuk menghadirkan sneaker Venom)

PUMA kembali menjalin kolaborasi dengan BAIT untuk menyemarakkan film Venom yang akan rilis minggu ini. Kedua menghadirkan PUMA Alpha Industries MA-1 Bomber dengan dekorasi Venom yang sangat kental.

(Sneaker ini akan disebuat sebagai PUMA Cell Venom)

Sneaker ini akan bertajuk PUMA Cell Venom. Sebuah tabung mirip tempat penyimpanan symbiote akan hadir membungkus sneaker ini ketika dijual. Layaknya Venom symbiote, sneaker ini tampil garang dengan paduan warna hitam dan putih.

(Bagian atas mengguinakan bahan suede berwarna hitam)

Bagian atas akan menggunakan bahan suede dengan tonal hitam. Sebuah tonal hitam dari silikon akan hadir pada bagian atas sneaker ini. Menariknya bentuk menetes tersebut menggambarkan Venom symbipote seperti dalam film.

(Di bagain dalam terdapat artwork Venom)

Berpindah ke bagian dalam, terdapat sebuah artwork ciamik bergambar Venom di dalamnya. Tak ketinggalan logo Marvel dan BAIT akan hadir pada posisi pijakan tumit. Logo PUMA sendiri tasmpil sedikit berbeda denga warna biru. Logo ini tampil mencolok karena memiliki warna yang berbeda dari lainnya.

(Logo PUMA tampak kontras dengan warna biru)

Sneaker ini rencananya akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Untuk itu, PUMA belum membocorkan berapa harga yang akan dibanderol untuk sneaker Venom ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
puma,
#
bait,
#
venom,
#
marvel,
#
alpha industries,
#
ma-1