MENU
icon label
image label
blacklogo

Prequel Game of Thrones Dalam Penggarapan

MAR 28, 2019@09:50 WIB | 224 Views

Akhirnya lebih banyak informasi dari teka-teki prekuel Game of Thrones, yang belum ada judul, ditemukan. Dipastikan lima nama aktor kawakan akan bergabung di seri ini. Marquis Rodriquez, John Simm, Richard McCabe, John Heffernan, dan Dixie Egerickx akan turut membintanginya dan beradu akting dengan Naomi Watts.

Rodriquez dikenal penggemar Marvel sebagai Darryl dari seri Luke Cage dan Iron Fist Netflix yang belum lama ini dibatalkan. Simm hadir dengan beragam kredibilitas akting panggung dan layar, termasuk peran di Hamlet (di panggung), Doctor Who dan Colleteral (di layar), dan Everyday (di layar lebar).

McCabe juga terlibat di Collateral, serta Electric Dreams Philip K. Dick. Sementara Heffernan juga sosok dengan daftar kredibilitas teater yang luas, dari Hamlet dan King Lear hingga The Seagull dan Much Ado About Nothing.

Egerickx, sementara itu, adalah seorang aktris berusia 13 tahun yang muncul di Patrick Melrose bersama Benedict Cumberbatch dan The Little Stranger bersama Dohmnall Gleeson.

Seperti biasa pada tahap ini, HBO mulai menjaga kerahasiaan mengenai peran-peran apa yang akan dimainkan para aktor dan aktris tersebut.

“Berlangsung ribuan tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, seri ini menceritakan perjalanan dunia dari Zaman Keemasan Pahlawan ke masa paling gelap,” demikian bunyi catatan resmi HBO.

"Dan hanya satu hal yang pasti: dari rahasia mengerikan sejarah Westeros ke asal-usul White Walker, misteri negeri Timur, hingga legenda di balik keluarga Starks ... itu bukan cerita yang kita pikir kita tahu." Dixie Egerikx.

Kisah baru ini berasal dari pemikiran RR Martin dan Goldman, dan didasarkan pada teleplay Goldman. SJ Clarkson akan mengarahkan pilot. Menurut Martin, ‘ribuan tahun’ itu lebih tepat ke 5.000 tahun sebelum seri utama.

"Westeros adalah tempat yang sangat berbeda. Tidak Ada King's Landing. Tidak Ada Iron Throne. Tidak ada Targaryens - Valyria belum mulai bangkit dengan naga dan kekaisaran besar yang dibangunnya. Kami sedang berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan mudah-mudahan itu akan menjadi bagian dari kesenangan seri ini".

Lima pendatang baru bergabung dengan pemeran reguler yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Josh Whitehouse, Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, Toby Regbo, dan Miranda Richardson.

Sementara berjudul The Long Night, prekuel ini akan mulai berproduksi pada awal musim panas. Nah mari kita nantikan apakah akan seepik Game of Thrones ya blackpals.

Tags :

#
game of thrones,
#
hbo,
#
emilia clarke,
#
kit harington