MENU
icon label
image label
blacklogo

Prekuel Game of Thrones Akhirnya Memiliki Judul

JUN 01, 2019@17:15 WIB | 237 Views

Serial prekuel Game of Thrones HBO akan mulai syuting pada bulan Juni, dan kita sekarang tahu itu akan mengambil gambar di bawah judul kerja Bloodmoon. Acara ini belum memiliki judul resmi, meskipun sering secara tidak resmi disebut sebagai The Long Night karena diatur selama periode sejarah Game of Thrones - sekitar 8.000 tahun sebelum Perang Five Kings.

Para pemeran seri baru itu adalah campuran aktor mapan dan wajah-wajah yang lebih baru, dengan nama-nama yang lebih terkenal. Seperti Naomi Watts (King Kong), Miranda Richardson (Churchill), John Simm (Doctor Who), dan Jamie Campbell Bower (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald). Pemeran utama juga termasuk Josh Whitehouse (Poldark), Georgia Henley (The Chronicles of Narnia), Alex Sharp (The Hustle), dan Naomi Ackie (Lady Macbeth). Penulis novel fiksi Ice and Fire(sumber cerita Game of Thrones) George R.R. Martin dikabarkan adalah orang dibalik cerita, dan Jane Goldman (Kingsman) akan berperan sebagai pengarah seri.

Dalam edisi Maret dari Production Weekly, spin off ini terdaftar sebagai Untitled Game of Thrones Prequel. Kini judul yang sementara disematkan ini bekerja secara tematis sesuai untuk dunia Game of Thrones, di mana darah memainkan peran penting . Namun ada baiknya penggemar tidak mencoba untuk mengekstrapolasi terlalu banyak petunjuk dari frase 'Bloodmoon'. Judul-judul kerja dirancang untuk tidak mengekspos sesuatu, khususnya untuk menghindari menarik perhatian pada produksi, dan karena itu biasanya tidak ada hubungannya dengan plot film atau acara TV yang bersangkutan. Misalnya, Spider-Man: Homecoming difilmkan di bawah judul kerja Summer of George - referensi ke episode Seinfeld.

Karena pertunjukan prekuel diatur jauh sekali di masa lalu, kita seharusnya tidak mengharapkan untuk melihat karakter Game of Thrones mengulangi peran mereka (dengan kemungkinan pengecualian dari Night King). Acara ini akan berlatar masa ribuan tahun sebelum Iron Throne dan masa pemerintahan Targaryen. Kita dapat berharap untuk melihat lanskap Westeros dan Essos yang sangat berbeda. Menurut sinopsis resmi, acara itu akan "mencatat runtuhnya dunia dari Zaman Keemasan Pahlawan ke dalam masa tergelapnya" - khususnya Long Night ketika White Walkers bergerak ke selatan dan menyebarkan teror dan kegelapan. Seri ini kabarnya juga menjanjikan untuk mengungkapkan asal-usul White Walker, misteri negeri Timur, dan para leluhur Stark yang tertoreh dalam legenda di cerita Game of Thrones.

Antisipasi secara alami tinggi untuk seri baru, meskipun syuting baru akan dimulai. Penggemar kemungkinan harus menunggu sampai 2021 untuk melihat penayangan serial tersebut. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan gelar resmi segera, jadi kita tidak perlu menghabiskan dua tahun ke depan berbicara tentang 'Bloodmoon'.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
game of thrones,
#
night king,
#
long night,
#
hbo,
#
prequel got