MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Design Umumkan Jam Tangan Sport Chrono Subsecond yang Lebih Kecil

JUL 01, 2021@20:00 WIB | 195 Views

Setahun yang lalu, jam tangan Sports Chrono mendapat memon kejayaannnya saat ditampilkan di samping arloji dashboard yang di rancang untuk Porsche Panamera. Kini tim Porsche Design untuk pertama kalinya memutuskan menambahkah dua ukuran berbeda untuk koleksi jam tangan yang terinspirasi Porsche 911 tersebut agar sesuai dengan gaya apa pun.

Dalam upaya menjembatani dunia otomotif dan mode, Porsche Design menambahkan diameter casing baru ke arloji Sport Chrono Subsecond. Versi 42 mm juga akan memiliki saudara yang lebih kecil yang akan menampilkan diameter casing 39 mm yang lebih kecil.

Sport Chrono Subsecond memiliki desain stylish dan minimalis. Dialnya, tersedia dalam warna hitam, coklat, atau biru, hadir dengan angka dan indeks putih yang kontras dengan warna gelap. Untuk membuatnya lebih menonjol, pabrikan melapisi indikator jam dan menit dengan Super-Luminova.

Jam tangan ini dikelilingi casing berwarna perak titanium (juga tersedia dalam warna hitam) dan dilapisi oleh kristal safir anti-reflektif tujuh lapis, jam tangan ini tahan air hingga 100 meter (328 kaki). Terinspirasi oleh dasbor mobil sport, jarum detik stop merah tengah, tersedia untuk model hitam, menyerupai takometer.

Jam tangan Subsecond yang didukung WERK 03.200 kaliber internal juga menampilkan tampilan detik saat ini yang terdesentralisasi. Pergerakan arloji, serta fungsi stop-nya, dapat dilihat melalui bagian belakang casing kristal safir.

Seperti semua kaliber yang dikembangkan sendiri oleh Porsche Design, kedua mesin jam menerima sertifikasi COSC, yang berarti mereka memenuhi standar presisi tertinggi Swiss. Tampilan minimalis dilengkapi dengan strap yang serasi yang terbuat dari kulit interior Porsche yang memiliki gesper titanium lipat dengan pendorong.

Arloji versi 39 mm akan tersedia dari dealer resmi mulai September tahun ini. Harganya mungkin akan cocok dengan harga untuk versi 44 mm, yang harganya $5.728 (sekitar Rp83,2 juta) per jam tangan. [asl/timBX]

Tags :

#
porsche design,
#
jam tangan sport chrono subsecond,
#
sports chrono,
#
jam tangan mewah,
#
rekomendasi jam tangan