MENU
icon label
image label
blacklogo

Plot dan Jadwal Perilisan GTA 6 Terungkap?

JUN 24, 2022@11:00 WIB | 82 Views

Grand Theft Auto VI, atau yang sering disebut juga sebagai GTA 6, mungkin tidak akan dirilis sebelum tahun 2025, menurut beberapa laporan sebelumnya. Tetapi informasi baru yang muncul minggu ini justru malah mengklaim sebaliknya.

Pertama dan terpenting, informasi terbaru ini berasal dari MatheusVictorBr, yang merupakan salah satu "orang dalam" di Rockstar Games. Jadi, meskipun informasi mengenai detail GTA 6 di bawah ini terdengar menarik, dan dalam banyak hal cukup masuk akal, Anda sebaiknya jangan langsung menerima informasi ini mentah-mentah.

Menurut bocoran tersebut, setting tempat GTA 6 akan terjadi di dunia modern dan akan diatur pada tahun 2020-an dan plot cerita akan berlangsung di berbagai lokasi seperti Carcer City, Kuba, dan Vice City. Yang menjadi protagonis dalam GTA 6 dikabarkan adalah dua saudara kandung, satu laki-laki dan satu perempuan, yang akan menjadi dua karakter dengan background yang sangat berbeda, saudara laki-laki akan menjadi agen federal, sedangkan yang perempuan justru akan menjadi pembunuh berantai wannabe.

Rockstar tampaknya bekerja keras untuk membuat aksi GTA 6 terasa jauh lebih realistis, jadi mereka berencana untuk memasukkan berbagai senjata modern yang belum pernah tersedia di game-game sebelumnya. Selain itu, Rockstar akan menambahkan fitur yang memungkinkan para pemain untuk menghancurkan bangunan, dan satu yang jelas, GTA 6 tetap akan memakai konsep gameplay yang open-world.

Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa, Grand Theft Auto VI akan dirilis lebih awal dari yang diharapkan, karena Rockstar berencana untuk meluncurkan game tersebut pada tahun 2024. Tentu saja, rencana GTA 6 yang akan diluncurkan dua tahun lagi terdegar sangat optimis, terutama beberapa bocoran terkenal lainnya baru-baru ini mengatakan pengembangan game ini masih dalam tahap awal.

Banyak detail yang merupakan bagian dari bocoran tersebut, belum bisa dibuktikan kebenarannya, walaupun Rockstar sudah mengonfirmasi "keberadaan" GTA 6 dan inilah mengapa sangat penting untuk tidak menganggap serius rumor apa pun saat ini. Rockstar jelas memilih untuk diam seribu bahasa ketika ditanya tentang informasi bocoran tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gta,
#
grand theft auto,
#
gta 6,
#
gta vi,
#
rockstar games,
#
berita game