MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA 6 Akhirnya Dikonfirmasi Pihak Rockstar

FEB 07, 2022@11:05 WIB | 328 Views

Rockstar pertama kali merilis Grand Theft Auto V pada tahun 2013, yang berarti salah satu game terbaik yang pernah dibuat ini sudah berusia hampir satu dekade. Namun, meski usia game yang cenderung sudah sangat tua, masih banyak gamer yang masih kecanduan memainkan game bergenre open-world ini. Keputusan Rockstar memasukan mode online, benar-benar strategi yang sangat bagus dalam mengumpulkan pundi-pundi uang. Berkat gameplay yang seru, beragam DLC, beragam misi yang menarik, dan mod-mod yang dihadirkan para komunitas gamer, semakin membuat para game betah duduk berjam-jam memainkan GTA.

Namun, sudah pasti banyak gamer yang tidak diragukan lagi ingin melihat apa yang akan dibawa Rockstar di game GTA, dan saat ini ada kabar baik untuk kalian yang menantikan game keenam dalam waralaba GTA. Rockstar telah mengumumkan dan mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka sudah aktif dalam mengembangkan game GTA selanjutnya.

Pihak Rockstar mengatakan, “Dengan semakin bertambahnya usia GTA V,  kami tahu banyak dari kalian yang telah bertanya-tanya kepada kami tentang, game terbaru dalam seri Grand Theft Auto. Dengan setiap proyek baru yang akan kami mulai kerjakan, tujuan kami adalah selalu bergerak maju secara signifikan untuk melampaui apa yang telah kami berikan di game-game sebelumnya, dan saat ini dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa pengembangan untuk game berikutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung dengan aktif dan berjalan cukup baik.”

Kita tentu sudah mendengar beberapa rumor tentang GTA 6 dan beberapa fitur yang mungkin akan dihadirkan di GTA 6, seperti NPC yang lebih cerdas, map yang dapat berubah-ubah, walaupun fitur-fitur tersebut belum dikonfirmasi pihak Rocskstar, tetapi kita semua cukup lega mendengar bahwa GTA 6 sudah masuk dalam proses pengembangan dan sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Rockstar. Mungkin kita masih akan menunggu cukup lama sampai game tersebut benar-benar dirilis, tetapi semoga saja Rockstar memiliki detail tentang GTA 6 yang lebih konkret untuk dibagikan dalam waktu dekat. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rockstar games,
#
gta,
#
gta 6,
#
berita game