MENU
icon label
image label
blacklogo

Penayangan Tertunda, Serial Disney Plus “Loki” Kembali Produksi

OCT 12, 2020@19:00 WIB | 91 Views

Tak melulu soal protagonis utama, karakter pendamping juga punya magnet tersendiri di hati penggemar. Salah satunya adalah adik sekaligus musuh bebuyutan dalam kisah Thor, Loki. Karakter ini akan kembali beraksi di serial Disney+ terbaru berdasarkan kisah jahat Asgardian Tom Hilleston dari film Thor. Studio dikabarkan kembali syuting setelah penundaan yang lama akibat pandemi corona.

“Saya jelas bersumpah untuk merahasiakan segala sesuatu yang berkaitan dengan Loki, tapi senang bisa kembali,” kata salah satu pemeran, Gugu Mbatha-Raw kepada Forbes. “Semua orang berusaha melakukannya seaman mungkin dalam keadaan tersebut, dan rasanya sangat menyenangkan. Saya senang. Ini sangat menyenangkan dan saya tidak sabar untuk melihatnya.”

Serial ini memang diselimuti kerahasiaan, akan tetapi bos Marvel Kevin Feige telah memberi beberapa petunjuk. Ini bagus untuk tetap menjaga rasa ingin tahu dan melihat respon penggemar terhadap rencana pengembangan serial. Kabar terbaru menyebut Michael Waldron dan Morty telah menandatangi kontrak sebagai penulis utama, dengan Kate Herron untuk mengarahkan tugas. Terlibatnya nama-nama ini jelas menawarkan kisah yang berbeda, yang belum pernah kita lihat sebelumnya di alam semesta Marvel.

Sedikit melangkah ke belakang, pengumuman adanya serial TV Loki pertama kali dikonfirmasi di San Diego Comic-Con, dengan rencana penayangan pada musim semi 2021. Setelah itu, wabah virus corona mendatangkan malapetaka dan mendorong semua pembuatan film dihentikan. Tentu saja ini juga berpotensi memukul mundur seri Loki, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari studio.

Kehadiran serial Loki sendiri merupakan respon bos Marvel atas banyaknya pertanyaan yang muncul paska Avengers : Infinity War. “Saya mendapat lebih banyak pertanyaan daripada pertanyaan lain setelah Endgame, ‘ke mana Loki pergi, apa yang terjadi dengan Loki?’,” kata Kevin Feige di Comic-Con. “Seri [Disney+] ini akan memberitahumu apa yang terjadi pada Loki setelah itu.”

Dalam pengumuman tersebut, aktor Tom Hiddleston turut hadir dan akan mengulangi perannya sebagai dewa kejahatan. “Kevin dengan murah hati menunjukkan kepada saya apa rencananya, dan saya tidak dapat memberi tau Anda satu pun dari mereka. Tetapi, itu adalah salah satu peluang kreatif paling menarik yang menurut saya pernah saya temui. Ini adalah wilayah baru, dunia baru, tantangan baru, dan saya tidak sabar untuk memulai,” katanya.

Selain Hiddleston, Marvel juga mengumumkan pemeran lain yang terlibat dalam serial. Dia Sophia Di Martino, aktris 36 tahun yang belakangan ini muncul dalam seri Flowers tahun 2016 – 2018. Selain itu, Sasha Lane juga telah ditambahkan dalam kredit pemeran dengan karakter yang masih dirahasiakan.

Tampaknya, penggemar Marvel masih harus bersabar untuk dapat menyaksikan serial Loki di Disney+. Nantikan terus update selanjutnya. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
loki,
#
marvel kevin feige,
#
serial disney+ terbaru,
#
serial disney+