MENU
icon label
image label
blacklogo

Paris Saint-Germain Mulai Kontrak Baru Bersama Dior

SEP 08, 2021@18:00 WIB | 99 Views

Untuk dua tahun ke depan, semua pemain Paris Saint-Germain akan mendapatkan setelan Dior untuk acara formal dan kasual.

Paris Saint-Germain bekerja sama dengan Dior untuk melengkapi para pemainnya dengan setelan desain Kim Jones. Kerja sama ini adalah yang pertama untuk rumah desain tersebut dengan tim olahraga.

Kolaborasi ini akan berlangsung untuk dua musim, dengan Dior membuatkan seragam formal dan kasualnya. Tahun ini, tim inisial PSG ini baru saja menarik perhatian dengan mengundang Lionel Messi untuk kontrak baru dan membentuk trio pemain besar bersama Neymar Jr. dan Kylian Mbappe.

Untuk setelan formal, Dior menyiapkan setelah monokrom yang terdiri dari jas hitam, kemeja putih, dan celana hitam. Selain itu, juga disiapkan cashmere coat yang dipadukan dengan sepatu Captoe derbies yang ditandai dengan nomor pemain di bagian insole.  Untuk dasi, disiapkan dasi jacguard yang dijahit dengan logo PSG.  Mereka juga mendapatkan Saddle Bag dengan calfskin hitam, cashmere scarf, dan ikat pinggang reversible dari Dior sebagai aksesoris pelengkap.

Untuk pakaian kasual, kombinasinya lebih sederhana. Sebuah jaket Harrington dipadukan dengan sweater rajutan dan kemeja polo. Semuanya dijahit dengan logo Paris Saint-Germain dan inisial “CD Icon”. Setelan ini dilengkapi dengan derby Explorer dari Dior berbahan kulit hitam.

Baca juga: 3 Juta Bot Masuki Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 Low Raffle

Kolaborasi ini diumumkan oleh tim PSG dan Dior bersama lewat media sosial mereka. Pengumuman ini dilengkapi dengan foto beberapa pemain utama tim PSG memakai setelan jas hitam yang dibuatkan Dior.

Tampil dalam pengumuman ini adalah Neymar Jr., Marco Verratti, Leandro Paredes, Abdou Diallo, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma. “Dengan kerja sama ini, Paris Saint-Germain akan meneruskan kepemimpinannya di dunia fashion dan gaya hidup,” begitu tulisan klub tersebut dalam pernyataan online, dikutip oleh Gotham.

“Klub memiliki kecintaan yang sama untuk Paris bersama Dior, yang pengaruh globalnya diperkuat dengan kreativitas kedua brand.” Sebelumnya, PSG menjalin kerja sama dengan Hugo Boss untuk pakaian-pakaian pre-game selama 7 tahun. Sedangkan Dior bekerja sama degan Air Jordan untuk membuat Nike Air Dior 1.

Kim Jones, yang juga direktur artistic perusahaan saat ini, pernah berkolaborasi dengan Supreme saat berada Louis Vuitton. Dan di Dior, ia mengundang Travis Scott untuk mendesain bersama koleksi terakhirnya.[eve/shf/timBX]

Tags :

#
paris saint-germain,
#
kontrak baru,
#
kontrak baru paris saint-germain,
#
dior,
#
kontrak bersama dior

RELATED ARTICLE