MENU
icon label
image label
blacklogo

Orange Boy dari TAG Heuer Bangkit Kembali

JUN 06, 2018@18:00 WIB | 102 Views

(TAG Heuer berkolaborasi dengan Hodinkee untuk membuat arloji edisi spesial)

TAG Heuer bekerja sama dengan Hodinkee, sebuah situs belanja online khusus untuk jam tangan, membangkitkan kembali Orange Boy. Orange Boy merupakan julukan yang didapatkan untuk TAG Heuer seri Autavia yang tenar di awal tahun 70an. Julukan ini baru terlontar tahun 2004 melalui sebuah forum online para kolektor TAG Heuer.

(TAG Heuer Autavia Calibre Heuer 02)
 
TAG Heuer sendiri akan membangkitkan Autavia Calibre Heuer 02. Arloji yang jaya pada awal tahun 70an ini merupakan favorit dari para pembalap kala itu. Arloji ini kembali hadir dengan diameter 42 mm. Tak hanya itu, arloji dengan sistem gerak otomatis ini dibekali juga dengan fungsi tachymeter.

(Arloji ini pernah menjadi favorit para pembalap di tahun 1970an)

Untuk diketahui, tachymeter merupakan sebuah fitur jam tangan yang digunakan untuk mengukur kecepatan. Sangat mudah untuk mengetahui sebuah jam tangan yang mendukung fungsi tersebut. Cirinya, lihat sederet angka di luar angka pada jam. Biasanya angka ini akan menurun dari bilangan besar hingga kecil.

(Orange Boy kembali dihidupkan oleh TAG Heuer)

Nama Orange Boy pada seri TAG Heuer ini bukan asal diberikan. Aksen orange pada deretan angka dan strip berwarna sama hitungan menitnya menjadi ciri khas arloji ini. Autavia Calibre Heuer 02 ini dilapisi dengan bodi stainless steel dengan strap yang biasanya hanya ditemukan pada seri lawas TAG Heuer. Arloji ini dikabarkan juga mampu bertahan di air hingga kedalaman 100 meter.
 
TAG Heuer dan Hodinkee menjual arloji ini dalam edisi terbatas. Autavia Calibre Heuer 02 dibanderol seharga US$6,050. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
tag heuer,
#
autavia,
#
orange boy