MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Baru untuk Sneaker Converse

JUN 22, 2018@18:00 WIB | 78 Views

(Converse menambahkan koleksi terbaru)

Converse menjalin kerja sama dengan rapper asal Swedia, Yung Lean dalam koleksi terbarunya. Yung Lean sendiri merupakan rapper yang terkenal di Swedia dengan estetika-nya dalam membuat musik, video klip, bahkan merchandise yang berkaitan dengan dirinya. Converse pun merilis siluet koleksi terbarunya hasil kerja sama dengan Yung Lean.

(Sneaker ini hadir dengan dominasi warna hitam)

Sneaker terbaru ini akan hadir dengan kain suede premium berwarna hitam. Seperti yang sudah-sudah, Converse masih menggunakan warna putih sebagai kombinasi hitam pada sneakernya. Warna putih ini hadir pada sol bawah sneaker. Logo bintang khas Converse hadir di setiap sisi sneaker ini.

(Nuansa baru diberikan dengan warna hijau di bagian depan)

Menariknya, warna hijau metalik hadir pada bagian depan sneaker ini. Pada bagian yang sama, terdapat hiasan grafis tribal berwarna hitam. Tak hanya itu, di bagian belakang disematkan logo Sadboy berbahan karet.

(Logo Sadboys hadir di bagian belakang sneaker ini)
 
Converse merilis sneaker ini dalam edisi terbatas dan mulai dipasarkan pada 28 Juni mendatang. Sekilas terlihat biasa, namun sentuhan Yung Lean dan Sadboys memberi warna berbeda untuk sneaker satu ini. Anda tertarik? [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
converse,
#
one star,
#
sadboys