MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike Upgrade Zoom Pegasus dengan Bantalan ZoomX

JUL 12, 2018@10:45 WIB | 168 Views

(Nike Zoom Pegasus 'naik kelas' dengan upgrade yang diberikan Nike)

Nike Zoom Pegasus merupakan salah satu seri Nike yang bertahan dalam waktu yang lama. Awal tahun 2018 merupakan tahun ke-35 Nike Zoom Pegasus hadir. Running shoe satu ini dikenal sebagai salah satu sepatu lari Nike yang lembut, sayangnya kurang responsif.

(Teknologi ZoomX kini disematkan pada Nike Zoom Pegasus)

Untuk itu, Nike memberikan teknologi bantalan miliknya yang paling anyar, yakni ZoomX. ZoomX merupakan teknologi bantalan yang dikembangkan sejak tahun 2013 dan memulai debutnya pada 2016 pada ajang Olympic Games di Rio.

(Bantalan ZoomX diklaim membuat sepatu ini lebih tahan lama dan lebih stabil)

Nike mengklaim kalau bantalan ZoomX ini akan memberikan energi balik sebanyak 85% ketimbang versi sebelumnya. Adapun nilai tersebut merupakan prestasi tertinggi yang pernah dibuat Nike sejauh ini. Tak hanya itu, bobot busa ZoomX jauh lebih ringan.

(Nike Zoom Pegasus hadir dengan kombinasi abu-abu dan merah)

Nike Zoom Pegasus akan hadir dengan kombinasi warna abu-abu dan merah. Abu-abu akan terlihat pada seluruh sepatu ini, smentara warna merah akan tampil dalam logo Nike yang memanjang dari samping hingga ke belakang.

(Bagian belakang dibuat meruncing untuk mengakomodasi aerodinamika)

Bagian belakangnya didesain meruncing untuk mengakomodasi aerodinamika ketika sepatu ini digunakan untuk berlari. Sementara bagian dalamnya dibekali dengan busa Nike React yang dikombinasikan dengan teknologi ZoomX. Nike mengklaim, teknologi ini akan membuat Zoom Pegasus lebih kuat dan lebih stabil.

Nike Zoom Pegasus terbaru ini akan tersedia pada 19 Juli mendatang. Nike sendiri belum merilis harga untuk sneaker ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
zoom,
#
zoomx,
#
zoom pegasus