MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike Moon Racer Siap Meluncur

JUL 25, 2018@10:45 WIB | 62 Views

(Nike Moon Racer, bentuk klasik dalam balutan modern)

Restorasi model lama ke bentuk yang lebih futuristik bukan menjadi hal yang baru, terutama jika dilakukan Nike. Pasalnya brand sepatu satu ini sering sekali menghadirkan model lawas mereka untuk dikawinkan dengan desain modern sehingga tampak tak lekang waktu. Setidaknya itu yang terjadi pada Nike Moon Racer.

(Modelnya diambil dari Moon Shoe yang tenar di tahun 1972)

Berkaca dari model Moon Shoe yang tenar pada tahun 1972, Nike menghadirkannya kembali dalam model Moon Racer. Sneaker ini menjadi perpaduan apik antara elemen lawas dengan modern. Seperti diketahui, model tahun 1972 dibekali dengan logo Nike yang tampak dominan pada bagian sisinya. Tak hanya itu, sebuah jahitan yang kontras menyambungkan logo ini dengan bagian sisi sneaker. Hal ini juga hadir dalam Moon Racer. Di bagian belakang akan terdapat tulisan NIKE yang diemboss.

(Sol React menjadikan sneaker ini lebih ringan)

Pembedanya terletak pada sol bagian tengah. Alih-alih menggunakan model lama yang cenderung ceper, Nike memberikan sol tengah React untuk sneaker ini. Untuk diketahui, React merupakan bahan yang khusus dikembangkan Nike untuk sepatu lari miliknya. Sepatu yang menggunakan sol React akan lebih ringan dan empuk ketika digunakan.

(Nike Moon Racer tersedia dalam dua pilihan warna)

Nike dipastikan akan merilis sneaker ini pada 2 Agustus mendatang. Harga yang ditawarkan untuk sepasang sneaker ini adalah US$150 atau sekitar Rp2,2 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
moon racer,
#
moon shoe,
#
react