MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike Animal Themed Versi Tiger Tak Kalah Sangar

OCT 23, 2018@10:45 WIB | 193 Views

(Nike juga merilis versi Tiger dalam koleksi Animal Themed)

Animal Themed Nike tak berhenti di versi Leopard saja. Selain tema leopard, Nike juga menghadirkan versi Tiger pada sneaker Air VaporMax 2.0. Tak kalah garang dengan saudara, sneaker ini tampil dengan dominasi warna gelap.

(Warna hitam dan oranye mendominasi sneaker ini)

Begitu melihat penampakan versi Tiger, kombinasi oranye dan hitam akan langsung menyapa. Paduan kedua warna ini menambah sangar penampilan Air VaporMax 2.0. Setengah bagian atas berbahan PrimeKnit ini hadir dengan warna hitam, sementara setengahnya lagi berwarna oranye dengan aksen hitam di beberapa tempat.

(Pola harimau terdapat di bagian belakang sneaker)

Logo Nike pun tampil dengan warna hitam pekat. Sementara di bagian belakang area tumit, pola menyerupai kulit harimau akan hadir. Seperti halnya versi Leopard, versi Tiger juga akan hadir dengan midsole menggelembung khas Air VaporMax. Bedanya, di versi ini warna hitam akan menghiasi midsole transparan itu.

Nike rencananya akan merilis versi Tiger berbarengan dengan koleksi Animal Themed lainnya. Harga yang ditawarkan juga masih sama, yakni US$190 atau sekitar Rp2,8 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
air vapormax,
#
animal themed,
#
tiger