MENU
icon label
image label
blacklogo

Nike akan Kembali Merilis Sepatu yang Digunakan Scotie Pippen di Olimpiade

JAN 05, 2022@18:00 WIB | 97 Views

Melanjutkan kembali dirilisnya Air Flight Lite Mid (NYSE:NKE +1,04%), kini Nike bersiap untuk menghadirkan kembali colorway “Olympic” yang digunakan Scottie Pippen untuk merayakan hari jadi sepatu tersebut yang ke-30. Sepatu ikonik yang dikenakan oleh pemain Chicago Bulls berposisi Small Forward ini, selama Olimpiade 1992 di Barcelona, ​​Spanyol, sepatu itu mengekspresikan desain patriotik khas Nike dengan mencampurkan warna merah, putih, biru, dengan aksen emas.

Sepatu ini memiliki bahan dasar kulit berwana putih berlubang dengan elemen warna navy yang terdapat di logo Swooshes yang berada di bagian midfoot, lidah sepatu, dan sockliner. Detail tambahan hadir dalam bentuk eyelet berwarna merah dan juga di segmen sockliner. Selain logo Swooshes, bordiran bertuliskan “NIKE AIR” di bagian belakang dan sol yang dicetak berfungsi sebagai branding. Sepatu ini mendapatkan finishing sol tengah berwarna putih dan sol luar berbahan karet dengan sentuhan warna biru tua, aksen emas, dan warna merah.

$120 USD, Nike Air Flight Lite Mid “Olympic” Scottie Pippen dibanderol dengan harga $120 USD dan diharapkan akan siap dirilis ke pasaran dalam beberapa minggu mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nike,
#
scotie pippen,
#
nike air flight lite mid olympics colorway