MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix Rilis Trailer The King, Drama Sejarah Bertabur Bintang

AUG 30, 2019@16:05 WIB | 388 Views

Timothée Chalamet menjadi berita utama trailer untuk serial drama bersejarah bertabur bintang milik Netflix, The King. Film ini menyatukan kembali sutradara David Michôd dan Joel Edgerton untuk film fitur ke-tiga mereka bersama-sama, setelah kolaborasi mereka pada drama kriminal yang menjadi hit internasional Animal Kingdom (yang juga dibintangi Edgerton) dan The Rover (yang ditulis oleh Edgerton, tetapi tidak dibintanginya).

Film baru ini juga merupakan proyek lanjutan dari kerja sama Michôd dengan Netflix, setelah film pertama mereka bersama-sama yang merupakan kisah satir Perang Afghanistan, War Machine, gagal masuk kandidasi penghargaan apapun di 2017.Tidak diragukan lagi, raksasa streaming itu berharap untuk hasil yang berbeda kali ini.

Timothée Chalamet memimpin pemeran dalam adaptasi dari drama Henriad karya Shakespeare dan diarahkan oleh sutradara Australia David Michôd itu. kisahnya mengikuti Hal (Chalamet), pewaris takhta kerajaan Inggris yang akhirnya dimahkotai sebagai Raja Henry V setelah kematian ayahnya yang tiran (Ben Mendelsohn). Namun, tak lama setelah dengan enggan memikul pemerintahannya, raja yang masih muda ini harus menyeimbangkan konflik politik dan perang yang dihasilkan ayahnya, sementara juga bergulat dengan ikatan emosional dengan masa lalunya.

Dengan The King dijadwalkan tayang perdana di Venice Film Festival pada 2 September, Netflix kini telah mengeluarkan trailernya secara online lebih dulu. Anda dapat melihatnya di atas. Cuplikan trailer The King memiliki suasana hati yang sama dan nada suram seperti film-film Michôd sebelumnya, meskipun kali ini dalam periode lampau.

Para pemeran bintang lain yang perlu juga disimak adalah seperti Robert Pattinson (yang sebelumnya bekerja dengan Michôd di The Rover), Sean Harris yang muncul sebagai The Dauphin (alias Louis, Duke of Guyenne), dan Michael Williams. Sementara itu, Ben Mendelsohn membuat cameo sebagai Raja Henry IV ayah Hal, dengan Lily Rose Depp memerankan Catherine of Valois.

Jika diingat, Netflix juga menayangkan drama aksi sejarah yang penuh kekerasan, Outlaw King, di beberapa festival tahun lalu. Tetapi film tersebut gagal mendapat ulasan bagus dari para kritikus sebelum dirilis pada layanan streaming. Jadi menarik untuk dilihat bagaimana dengan The King nantinya, terutama karena karya-karya Michôd sebelumnya (walaupun diterima dengan baik) tidak mendapatkan banyak cinta dari kritikus, kecuali untuk peran Jacki Weaver di Animal Kingdom.

Either way, The King sepertinya memiliki potensi menjadi sebuah film epik abad pertengahan yang memukau jika menilik dari trailernya. Bagaimanapun juga film ini nantinya akan tayang di Netflix pada musim gugur bersama judul-judul besar lain seperti Dolemite Is My Name, Marriage Story, dan proyek Martin Scorsese yang sudah sangat ditunggu, The Irishman.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
the king,
#
netflix,
#
henry v,
#
timothee chalamet