MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix Rilis Trailer 'Jupiters Legacy', Serial Superhero Generasi Pertama

APR 08, 2021@17:00 WIB | 51 Views

Netflix resmi merilis Trailer 'Jupiter's Legacy, sebuah serial TV live-action baru berdasarkan buku komik asli karya Millar dan Frank Quitely dengan nama yang sama, yang tampaknya memicu konflik antargenerasi antara tim superhero dan anak-anak mereka yang berpotensi kurang heroik.

Mark Millar merupakan penulis The King's Man, Wanted and Kick Ass. Dan dia tampaknya memainkan beberapa citra superhero klasik dalam Jupiter’s Legacy ini.

Kisahnya, berawal dari sekelompok superhero generasi pertama abad ke-20 yang berekspektasi dan berjuang supaya anak-anak mereka melanjutkan warisan mereka setelah hampir satu abad menjaga keselamatan umat manusia.

Kemudian muncullah ketegangan saat sekelompok superhero generasi muda berusaha membuktikan eksistensi keberadaan mereka, sembari memenuhi reputasi orang tua mereka yang begitu populer dan legendaris.

Serial ini mengeksplorasi tantangan dan perjuangan generasi baru, di samping itu mereka menavigasi masalah dunia dan keluarga serta dinamika kekuasaan. Dalam trailer pertama ini bisa dilihat bahwa negara adidaya hanya membuat hubungan keluarga jauh lebih rumit.

Jupiter’s Legacy dibintangi oleh Josh Duhamel, Leslie Bibb, Ben Daniels, Elena Kampouris, Andrew Horton, Mike Wade, dan Matt Lanter. Film superhero ini digerakkan oleh karakter seperti The Boys, Watchmen, atau The Umbrella Academy.

Sementara Millar dan Quitely berperan sebagai produser eksekutif bersama Lorenzo Di Bonaventura, Dan McDermott, Steven S. DeKnight, James Middleton dan Sang Kyu Kim. Untuk penayangan streaming pertama Jupiter's Legacy di Netflix pada 7 Mei 2021 mendatang.

Berikut merupakan salah satu penggalan narasi seperti dikutip Netflix: Mereka adalah generasi pertama superhero. Tetapi ketika mereka memberikan obor kepada anak-anak mereka, ketegangan meningkat - dan aturan lama tidak lagi berlaku. [asl/timBX]

Tags :

#
trailer jupiters legacy,
#
serial jupiters legacy,
#
mark millar,
#
rekomendasi film netflix