MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar Tayangan Terbaik di Netflix Bulan Ini

MAY 07, 2021@18:00 WIB | 180 Views

Berikut daftar terbaik tayangan di Netflix untuk bulan Mei 2021. Selain film-film dalam daftar rekomendasi di bawah, masih ada sejumlah film yang dapat BlackPals simak. Diantara daftar terbaik tayang di Netflix bulan ini seperti Jupiter Legazy, Monster, Oxygen, dan Army of the Dead.

Jupiters Legacy (7 Mei)

Diadaptasi dari komik yang berjudul sama karangan dari Mark Millar dan Frank Quitely. Plot ceritanya akan berkisah pada dua pahlawan super yang sudah menua, The Utopian dan Lady Liberty yang sudah menyelamatkan dunia dari tahun 30an bersama dengan keluarganya, kedua pahlawan super itu akan diperankan oleh Josh Duhamel dan Leslie Bibb. Cerita juga mencakup kisah asal-usul dari tim super mereka, The Union, yang muncul saat peristiwa Great Depression. Tapi sebagian besar kisah "Jupiter's Legacy" akan berfokus pada masalah saat ini dari pasangan pahlawan super yang terkenal dan anak-anak mereka yang beranjak dewasa. Serial ini juga menampilkan adegan perselisihan besar di antara percakapan tentang nilai-nilai, saat dua generasi pahlawan memperdebatkan cara menggunakan kekuatan mereka untuk membuat dunia yang lebih baik.

Monster (7 Mei)

Drama ruang persidangan yang pertama kali diputar pada Sundance Film Festival 2018. Film ini mendapatkan review yang cukup positif. Aktor utama dalam film ini adalah Kelvin Harrison Jr, di sini dia berperan sebagai Steve Harmon, seorang remaja Harlem yang cerdas dan sensitif yang ditangkap atas tuduhan pembunuhan setelah berdiri di dekat bodega yang salah pada waktu yang salah. Berdasarkan novel yang dinominasikan pada Penghargaan Buku Nasional Walter Dean Myers. Alur cerita "Monster".

Oxygen (12 Mei)

Film yang akan membuat seorang klaustropobik ketakutan ini, berkisah tentang Elizabeth (Melanie Laurent), seorang wanita yang terbangun di dalam life support pod, tanpa ingatan bagaimana dia bisa ada di sana, dan hanya sekelebatan ingatan hidupnya sebelum dia bisa berada di sana. Disutradai oleh sineas kenamaan Alexander Aja, Film yang berlatar belakang di satu tempat saja, menghadirkan ketegangan bagaimana pemeran wanita mengumpulkan petunjuk-petunjuk sebelum waktu habis.

Army of the Dead (21 Mei)

Salah satu projek Netflix paling ambisius dan paling mahal, film horor-komedi ini akan dibesut oleh sutradara dari film Justice League (2017) Zac Snyder. Berlatar belakang di reruntuhan Las Vegas yang sudah dipenuhi oleh zombie yang cerdas dan cenderung teroganisir. Mantan pegulat WWE Dave Bautista memerankan pemimpin dari pasukan manusia, selain itu aktor Tig Notaro, Garret Dillahunt, dan Matthias Schweighöfer akan berperan sebagai crew dari Dave Bautista. Film pertama ini dimaksudkan untuk membuka jalan Army of the Dead franchise, dengan prekuel dan serial animasi yang sedang diproduksi. [era/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi film,
#
rekomendasi film netflix,
#
netflix,
#
film terbaik netflix