MENU
icon label
image label
blacklogo

Mortal Kombat 11 DLC Datangkan Karakter Lama

DEC 02, 2020@10:30 WIB | 311 Views

Film Mortal Kombat asli tahun 1995, telah dikenal secara luas sebagai film klasik yang juga telah diadaptasi dari video game. Film ini berhasil secara box office, meskipun tidak sedikit pula yang menganggapnya buruk. Kendati demikian, kepopulerannya sudah tak diragukan lagi.

Terlepas dari penilaian Anda untuk film, ada kabar baik bagi Anda pemain game Mortal Kombat. Kini, Anda berkesempatan untuk melihat tiga karakter film tampil dalam game DLC baru yang dijuluki paket Skin Klassic MK Movie.

Pembaruan Mortal Kombat 11 DLC baru ini dapat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, PC, Nintendo Switch dan Google Stadia. Di sini, Anda akan bertemu kembali dengan tiga karakter dari film yang mungkin sudah banyak dikenal, yakni Raiden, Johnny Cage, dan Sonya Blade.  Sekarang, karakter-karakter ini sedikit banyak telah menjadi pokok dalam permainan, seperti yang muncul di film 1995 yang disutradarai oleh Paul WS Anderson.

Menariknya lagi, DLC mengklaim tampilan skin karakter dalam game akan menyerupai karakter dalam film. Itu akan seperti Christopher Lambert yang memerankan Laiden, Linden Ashby yang memerankan Johnny Cage, dan Bridgette Wilson-Sampras yang memerankan Sonya Blade.

Selain desain yang mirip dengan di film, ada dialog tambahan yang diberikan pada skin baru ini. Uniknya, dialog itu merupakan suara dari masing-masing aktor pemeran. Pemain pun dapat bernostalgia dengan karakter yang mereka kenal sebelumnya.

Akan tetapi, pemain game Mortal Kombat tampak kecewa lantaran rumor yang beredar sebelumnya tak kunjung terjadi. Itu adalah salah satu karakter DLC pertama yang bocor untuk game, yakni Ash Williams. Kehadirannya yang begitu dinanti berujung kecewa karena karakter ini masih belum menemukan jalannya ke game pertarungan.

NetherRealm Studios dan WB Games mengaku tidak pernah mengumumkan Ash Williams, tetapi karena karakternya bocor, para penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi dan apakah karakter Evil Dead akan datang ke dalam game atau tidak. Sayangnya, baik NRS maupun WB Games tetap bungkam atas situasi tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini, seorang produser game bernama Fo Sao Jahn tampaknya menegaskan bahwa karakter tersebut tidak akan hadir di Mortal Kombat 11.

Meski demikian, apabila Anda adalah pemain Mortal Kombat 11 yang ingin bernostalgia dengan ketiga karakter di atas, maka paket Skin ini layak dicoba. Harganya $6 dolar AS atau setara Rp86 ribu dan akan tersedia di semua platform di mana Mortal Kombat 11 dapat dimainkan. Jadi periksalah jika Anda ingin membuat game ini menghirup udara segar. [yub/asltimBX] berbagai sumber

Tags :

#
mortal kombat 11 dlc,
#
film mortal kombat,
#
box office,
#
video game