MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Rilis “Christmas Ugly Sweaters” Minesweeper dan Sold Out

DEC 02, 2021@18:30 WIB | 234 Views

Lengkap dengan elemen game jadul itu dan ornament-ornamen musim dingin.

Tahun ini, Microsoft kembali menjual “ugly sweater” tahunannya untuk Natalan. Kali ini, Microsoft memilih permainan klasiknya, Minesweeper, sebagai tema utama. Untuk Anda yang terlalu muda (dan tidak tahu), Minesweeper adalah sebuah permainan klasik yang sudah menemani Windows sejak lama. Pemain mengklik kotak-kotak abu-abu yang menutupi layar permainan dan berharap tidak ada bom di sana. Pemain juga mengklik kanan bila memastikan di sana ada bom.

Sweater “jelek” ini memakai kotak-kotak Minesweeper untuk membentuk pola pohon natal di tengah baju. Tentunya ada juga gambar-gambar kotak terbuka dengan angka-angkanya dan juga beberapa bom merah di berbagai sudut. Pola kotak ini juga membentuk pola ombak di bagian bawah baju yang memisahkan bagian hitam dan biru langit.

Latar biru baju dihiasi oleh ornament salju, bintang, dan bintang jatuh. Tentunya tidak lupa ada bom berukuran besar di kedua bagian lengan baju. Bagian atas baju adalah pola atas Minesweeper pula dengan warna dan gaya desain jadulnya.

Sebuah emoticon senyum bertopi merah Santa dan kacamata hitam ditempel di tengah. Sedangkan digit skor di kedua sisi menampilkan angka 1990 dan 2021. Tahun 1990 adalah tahun Minesweeper dirilis sebagai bagian dari Microsoft Entertainment Pack 1. Sedangkan 2021 adalah tahun sweater ini dirilis.

Meskipun dijuluki “jelek”, namun sweater ini sudah sold out dengan harga jual £58 atau sekitar Rp 1,1 juta. Namun jangan khawatir, karena dari pengalaman penjualan tahun lalu, ada restock di akhir Desember. Jadi Anda bisa jadi masih berkesempatan untuk membelinya di XBOX GEAR SHOP.

Ugly Sweater musiman Microsoft ini biasanya terhubung dengan kegiatan donasi. Tahun ini, mereka bekerja sama dengan AbleGamers dan memberikan $100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar. AbleGamers membantu orang-orang disabilitas menemukan permainan-permainan yang ramah dengan mereka.

Baca juga: 6 Kombinasi Hoodie dan Jaket yang Wajib Dicoba

Ini adalah tahun kedua Microsoft Ugly Sweater dirilis. Tahun lalu, Microsoft mengeluarkan 3 sweater “jelek” merekaMenurut The Verge, donasi tahun lalu diberikan kepada kepada Girls Who Code. Ketiga sweater ini menampilkan logo Windows 95, Windows XP, dan Microsoft Paint.

Sweater Windows XP menampilkan logo besarnya di tengah dengan latar biru bertuliskan “xp”, bagian bawah berwarna hijau, dan bagian atau berwarna biru tua dengan pola panah. Sweater Windows 95 lebih polos dengan latar putih dan logonya yang berukuran besar di tengah. Ada banyak susunan pola belah ketupat di bagian atas dan lengan yang menyerupai ekor bendera di logonya.

Sweater MS Paint sendiri paling banyak pola dengan kombinasi warna biru dan putih yang dominan. Ada logo-logo yang sering ditemukan seperti logo cat, pensil, brush, logo Windows 95, dan lain-lain. Ada pula ornament tema natal, seperti pohon antal dan salju. Di bagian atas baju ada judul file gambar bertuliskan Untitled-Paint.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
microsoft,
#
christmas ugly sweaters,
#
sweaters keluaran microsoft,
#
sweaters minesweeper