MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Lebih Dekat Sosok Grindelwald di Fantastic Beasts

OCT 26, 2018@18:00 WIB | 247 Views

Warner Bros belum lama ini kembali merilis trailer baru film Fantastic Beasts: The Crimes of Drindelwald. Trailer terbaru ini menyoroti sosok Grindelwald yang merupakan tokoh antagonis utama dalam sekuel film tersebut.

(Lineup pemain fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald)

Trailer itu berisi beberapa pernyataan dari para pemain film ini tentang Grindelwald. Tak hanya para pemain, J.K Rowling pun turut bersuara mengenai karakter antagonis satu ini.

“The Crime of Grindelwald adalah kejahatan kekerasan dan teror. Tetapi kita juga melihat kekuatannya yang sangat menggoda,” tutur J.K Rowling dalam video tersebut.

Johnny Depp sendiri yang memerankan Grindelwald mengatakan bahwa penyihir itu adalah sosok seorang yang sangat kuat dalam memanipulasi sekitarnya. Grindelwald dapat meyakinkan sekitarnya bahwa cara satu-satunya bagi penyihir untuk dapat terus maju adalah dengan mendominasi orang lain.

Perlu diketahui, dalam film ini, Grindelwald berusaha menjadikan kaum penyihir sebagai pemerintah yang berkuasa. Ia percaya bahwa para penyihir tak lagi harus hidup secara sembunyi-sembunyi. Justru, penyihir harus menguasai Muggles (orang yang dilahirkan tanpa kekuatan sihir) atau NoMaj. Untuk itulah, Grindelwald berusaha mengumpulkan kekuatan.

Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald dijadwalkan akan tayang pada November 2018. Nah, film ini dipastikan akan memiliki sekuel lanjutan. Pasalnya, Johnny Depp memastikan bahwa dirinya akan kembali tampil dalam film Fantastic Beasts 3 yang direncanakan tayang pada 20 November 2020. [trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
fantastic beast,
#
grindelwald,
#
warner bros,
#
the crime of grindelwald