MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Captain Marvel, Superhero pada Credit Scene Avengers: Infinity War

MAY 15, 2018@18:00 WIB | 3,500 Views

(Avengers: Infinity War)

Adegan penutup Avengers: Infinity War menyisakan beberapa pertanyaan besar, siapa itu Captai Marvel dan apa kekuatannya? Perlu diketahui, dalam adegan kredit Avengers: Infinity War tampak Nick Fury berusaha menghubungi seseorang melalui sebuah perangkat mirip pager. Hal itu dilakukan sesaat sebelum Nick Fury menghilang akibat perbuatan Thanos dalam film tersebut.

Dari lambang yang tertera pada perangkat tersebut, sudah jelas bahwa Nick Fury berusaha menghubungi Captain Marvel. Nah, siapa itu Captain Marvel?

(Captain Marvel yang diperankan oleh Brie LArson)

Sebenarnya Captain Marvel atau Carol Danvers hanyalah manusia biasa. Sebelum memiliki kekuatan super, Carol Danvers adalah seorang pilot Angkatan Udara. Di sana ia bekerja dengan Walter Lawson, alien bangsa Kree yang menyamar menjadi manusia. Sampai suatu ketika, sebuah mesin buatan bangsa Kree meledak dan mengenai Carol Danvers. Walter Lawson yang kala itu masih menjadi Captain Marvel berusaha menyelamatkan Carol Danvers.
 
Kecelakaan tersebut berujung pada berubahnya komposisi genetika Carol Danvers menjadi seperti gen bangsa Kree, dan berhasil menerima kekuatan Walter Lawson. Selanjutnya, Carol Danvers menjadi pahlawan super dengan nama Ms. Marvel. Kemudian Carol Danvers mengadopsi nama Captain Marvel untuk menjadi aliasnya.

(Captain Marvel akan diangkat menjadi film tahun depan)

Captain Marvel sendiri memiliki kekuatan untuk terbang meningkatkan kekuatannya, daya tahan dan kekuatan untuk menembakkan energi dari tangannya. Kevin Feige, Presiden Marvel sendiri menyatakan bahwa karakter Captain Marvel ini akan memiliki kekuatan di atas semua karakter MCU yang pernah diangkat menjadi film.

Dalam serial Avengers 4 (diprediksi sebagai lanjutan Avengers: Infinity War), Captain Marvel akan berhadapan dengan Thanos. Namun sebelum itu, Marvel menyiapakan film khusus untuk mengenalkan karakter ini pada Maret 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
avengers,
#
marvel,
#
captain marvel