MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Lebih Dekat Adidas YEEZY BOOST 350 V2 Static

AUG 06, 2018@10:45 WIB | 50 Views

(Sneaker YEEZY terbaru dalam cuitan Kanye West di Twitter)

Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat mengunggah deretan sneaker Adidas YEEZY yang belum pernah dirilis hingga saat ini. Kala itu, diprediksi bahwa deretan sneaker tersebut akan rilis dalam waktu dekat.

(Siluet sneaker YEEZY yang dirilis Kim Kardashian)

Nah, sebelumnya Kim Kardashian sempat merilis siluet YEEZY 350 dengan strip hampir transparan pada bagian sisinya. Kini, bukan sekadar siluet, gambar asli sneaker tersebut sudah muncul.

(Adidas YEEZY 350 V2 Static)

Sneaker ini nantinya akan bernama YEEZY BOOST 350 V2 “Static”. Seperti yang sudah pernah dirilis Kim dalam akun instagramnya, sneaker ini akan hadir dengan model strip baru. Bagian atas dibekali dengan strip berwarna abu-abu yang melintang di sepanjang sneaker ini.

Strip bagian depan terlihat hampir transparan. Pengguna nantinya dapat melihat sedikit bagian dalam sneaker ini melalu model strip tersebut. Jika melihat video singkat yang sempat rilis, sneaker ini juga akan dibekali dengan beberapa bagian yang dapat menyala dalam gelap.

Kabarnya, sneaker ini akan tiba pada Desember mendatang. Sayangnya, belum ada keterangan berapa harga yang ditawarkan untuk sepasang sneaker Adidas YEEZY BOOST 350 V2 “Static”. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
adidas,
#
yeezy,
#
boost,
#
static