MENU
icon label
image label
blacklogo

Lukisan Van Gogh Hadir dalam Sneaker Vans

JUL 26, 2018@18:00 WIB | 104 Views

(Vans rilis sneaker baru dengan tema Van Gogh)

Sepak terjang Vans makin sulit dibendung. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan brand asal Jepang, WTAPS, untuk merilis tujuh sneaker baru, kini Vans dikabarkan berkolaborasi dengan Vincent Van Gogh Museum untuk kembali merilis koleksi terbarunya.

(Kolaborasi ini melibatkan berbagai lukisan legendaris karya Van Gogh)

Karya lukisan Van Gogh yang melegenda itu akan hadir dalam sneaker yang dirilis Vans. Setidaknya ada empat model yang akan hadir dengan wajah baru, yakni Old Skool, Slip-On, Authentic dan SK8-Hi. Sebelumnya beberapa model ini juga dipasangkan dengan kolaborasi dengan WTAPS.

(Lukisan Skull pada salah satu sneaker Vans)

Ada tiga lukisan Van Gogh yang akan hadir dalam empat model sneaker Vans, yakni Almond Blossoms, Skulls dan Sunflowers. Ada kisah menarik dibalik lukisan Almond Blossoms karya Van Gpogh. Lukisan ini dibuat pada tahun 1890. Van Gogh dikabarkan ingin menggambarkan kebangkitan dan harapan melalui lukisan bunga. Tak hanya itu, Almond Blossoms dibuat untuk merayakan kelahiran keponakannya.

(Salah satu koleksi Vans dengan balutan lukisan SunFlowers)

Tak terbatas pada tiga lukisan itu saja, Vans juga memberikan model sneaker dengan lukisan Self-portrait. Lukisan ini menampilkan portrait Van Gogh. Konon, Van Gogh menciptakan portrait ini karena mengalami kesulitan keuangan. Alih-alih membayar model, Van Gogh menjadikan dirinya sendiri sebagai model.

Simak koleksi sneaker Vans X Van Gogh Museum selengkapnya di bawah ini. 

[Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
vans,
#
van gogh