MENU
icon label
image label
blacklogo

Lihat Aksi Memukau Kristen Stewart di Trailer Pertama Charlie’s Angels

JUN 30, 2019@10:50 WIB | 340 Views

Trailer untuk rebootCharlie's Angels yang akan datang dari Elizabeth Banks keluar belum lama ini dan meninggalkan banyak hal untuk dicermati dan nantikan oleh para penggemar waralaba tersebut sambil menghitung hari untuk rilis film itu pada November.

Trailer dibuka dengan Angel Sabina yang baru sedang menebar pesona untuk manipulasi klasik dari seorang pria jahat yang meremehkan wanita. Karakter ini diperankan oleh, aktris besar Hollywood yang berubahjadi ikon indie, Kristen Stewart. Tampaknya dengan peran itu Kristen memasuki fase lain dalam kariernya yang dinamis.

Dengan trailer ini sepertinya para Angels secara resmi kembali! Terakhir kali kita melihat aksi mereka, mereka saat dimainkan oleh Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu di film Charlie's Angels karya McGs (2000) dan Charlie's Angels: Full Throttle (2003). Trailer film baru ini memberi penghormatan kepada film-film yang dicintai generasi milenium itu dan sevara bersamaan dengan baik memperkenalkan generasi baru wanita tangguh pelawan kejahatan.

Tapi pertama-tama, kita perlu membedah trio baru ini. Naomi Scott (Aladdin) berperan sebagai Elena, yang pertama kali kita lihat sebagai seorang programmer yang telah mengembangkan produk yang sangat kuat - tetapi berpotensi berbahaya -. Berdasarkan trailer, ia beralih dari dilindungi oleh para Angels menjadi bergabung dengan Townsend Agency, dan secara tidak langsung menjadikannya sebagai pemandu kita dalam memasuki era baru waralaba klasik ini.

Lalu siapa yang memandu para wanita tangguh ini melewati dunia yang keras dengan penjahat-penjahatnya? Itu akan menjadi Bosley, seperti biasa - tetapi dengan twist. Sutradara Elizabeth Banks memperkenalkan dirinya kepada Elena dengan nama itu, tetapi Patrick Stewart dan Djimon Hounsou juga mengenalkan diri dengan panggilan yang sama.

"Bosley sekarang adalah peringkat dalam organisasi, seperti letnan," kata pembuat film itu kepada EW. “Semua Angels telah dimainkan oleh wanita yang berbeda dan memiliki nama yang berbeda, tetapi karakter Bosley selalu bernama Bosley tidak peduli siapa yang memerankannya. Kami berpikir, Ya, itu pasti lebih dari sekadar nama”.

Itu adalah tradisi yang berlanjut dari sepasang film McG - setelah pengenalan Bill Murray sebagai karakter dalam entri 2000, Bernie Mac mengambil alih sebagai Bosley di Full Throttle (meskipun dijelaskan di sana bahwa ia sebenarnya adalah saudara tiri karakter Murray).

Tradisi lain yang harus dilanjutkan adalah komitmen untuk penyamaran konsep tinggi, yang kita dapatkan ketika Sabina dan Jane membawa Elena ke tur lemari pakaian Agensy. Di sana, kita melihat baju balap dan dirndl bersulam hati yang mungkin dikenali oleh penggemar film tahun 2000 dari beberapa misi penyamaran Barrymore, Diaz, dan Liu. Tapi itu belum semuanya! Ternyata ada lemari lain - jenis yang termasuk bom yang menyamar sebagai Altoids, dll. Selama trailer, kita juga belajar lebih banyak tentang kekuatan masing-masing Angels.

Dengan proyek reboot sedang menjamur di tanah sinema Hollywood, tampaknya ini merupakan salah satu yang layak ditunggu. Sekilas dari trailer di atas kita tahu setidaknya Angels baru tidak kalah seksi dan cantik dengan pendahulunya. Namun apakah mereka dapat meberikan aksi yang sama atau bahkan lebih masih harus kita tunggu. Charlie's Angels akan mulai tayang di bioskop pada 15 November.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
charlie angels,
#
kristen stewart,
#
elizabeth banks