MENU
icon label
image label
blacklogo

Lengkapi Koleksi, Vans Rilis 7 Sneaker Baru

JUL 24, 2018@10:45 WIB | 129 Views

(Vans siapkan tujuh sneaker baru)

Vans kembali menggebrak dengan mengeluarkan tujuh sneaker baru. Sneaker ini terwujud berkat kolaborasi Vans dengan sebuah brand Jepang bernama WTAPS. Bukan kali ini saja Vans bekerja sama dengan WTAPS. Kedua kolaborator ini sudah menjalin kerja sama sejak 2006.

Siluet tujuh sneaker ini menggunakan model paling klasik Vans dengan sentuhan grafis-grafis ikonik Vans dengan WTAPS. Adapun model yang digunakan adalah Vans SK8-Hi, Vans Era, Old Skools dan Half Cab. Masing-masing diberikan dua model baru, kecuali Vans Half Cab yang hanya diberikan satu saja.

(Vans SK8-Hi dengan pola api berwarna merah)

Seri SK8-Hi hadir pola sulaman berbentuk api. Masing-masing model akan diberikan warna berbeda, yakni merah dan biru. Sementara seri Era hadir dengan detil yang baik. Bagian depan dan tumit diberi bahan suede berwarna biru gelap,  sedangkan bagian tengah menggunakan kulit dengan pola kulit buaya.

(Vans Old Skool)

Sementara itu, seri Old Skool tampak lebih polos ketimbang lainnya. Duo Old Skool hadir dengan warna berbeda satu sama lain. Old Skool pertama diberi warna hijau dengan suede di bagian depan, tengah dan tumit. Sementara yang lainnya hadir dengan suede di tempat yang sama namun dengan warna biru.

(Vans Half Cab)

Seri penutup datang dari Half Cab yang tidak banyak diberikan pembaharuan. Seri ini hanya datang dengan pola camo berwarna abu-abu di hampir seluruh bagiannya. Sementara warna hitam mendominasi di bagian bawah.

Bersamaan dengan tujuh sneaker ini, Vans juga merilis beberapa jaket serta sebuah tas. Harga yang ditawarkan untuk koleksi ini bervariasi, mulai dari US$58 hingga US$178. Simak sisa koleksi selengkapnya di bawah ini.

(Vans Sk8-Hi dengan pola api berwarna biru)

(Vans Old Skool)

(Vans Era dibekali suede dan pola kulit buaya)

(Varian warna lain Vans Era)

[Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
vans,
#
wtaps,
#
old skool,
#
half cab,
#
era,
#
sk8-hi