MENU
icon label
image label
blacklogo

Leica Pun Kini Membuat Jam Tangan

JUL 04, 2018@18:00 WIB | 95 Views

Siapa bilang Leica hanya membuat produk kamera? Baru-baru ini, Leica melebarkan sayapnya ke industri jam tangan. Tak tanggung-tanggung, Leica langsung merilis dua produk dari koleksinya tersebut. Keduanya bernama Leica L1 dan Leica L2. Leica L1 hadir lebih simpel ketimbang Leica L2.

(Leica L1 hadir sebagai arloji pertama Leica dengan desain yang simpel)

Anda tidak bisa mengharapkan desain super ‘wah’ bak arloji mewah buatan Swiss. Sebagai pemain baru, Leica memberikan dua pilihan yang terbilang hadir dengan desain simpel. Keduanya terwujud berkat kerja sama Leica dengan Achim Heine, seorang desainer produk yang sudah lama bekerja sama dengan Leica.

(Leica L2 dibekali dengan fungsi GMT serta indikator siang dan malam)

Ada beberapa bagian khas Leica yang hadir dalam kedua arloji ini. Bagian mahkota dan kaca kristal yang melengkung akan mengingatkan kita pada lensa kamera. Sementara sebuah ruby yang bertengger di bagian mahkota tersebut menggambarkan titik merah dalam logo Leica. Leica juga membekali arloji ini dengan kristar safir anti gores dan anti reflektif di kedua sisinya.

(Bagian belakang Leica L2)

Beranjak ke bagian belakang, Anda akan melihat mesin hasil kolaborasi dengan Lehmann Prazision GmbH. Meski memiliki desain serupa, Leica L2 dibekali dengan fungsi yang sedikit berbeda dengan Leica L1. Leica L2 dibekali dengan fungsi GMT serta sebuah indikator siang dan malam.

Leica L1 dan Leica L2 akan tersedia pada toko resmi Leica. Perlu diketahui, model Leica L2 juga tersedia dengan pilihan casing emas 18 karat. Sementara ini belum ada informasi berapa harga yang diberikan Leica untuk kedua arlojinya ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
leica,
#
arloji,
#
leica l1,
#
leica l2