MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Dekat dengan Koleksi Terbaru Versace

JUN 12, 2018@10:45 WIB | 66 Views

(Versace rilis koleksi sneaker terbaru)

Meski tidak fokus memproduksi sneaker dalam semua koleksinya, nyatanya Versace menjadi salah satu brand fashion yang banyak dikenali. Nah, baru-baru ini, brand berlambang kepala Medusa tersebut merilis beberapa siluet sneaker terbaru yang tergabung dalam koleksi Chain Reactions.

(Koleksi ini bernama Chain Reactions)

Koleksi ini dibuat untuk mengisi musim gugur dan musim dingin tahun 2018. Setidaknya ada tujuh varian warna yang ditawarkan Versace dalam koleksi terbarunya. Desain yang diberikan juga lebih beragam, mulai dari simpel hingga ke desain yang lebih agresif mengandalkan motif macan tutul dan zebra.

(Logo Versace terletak di bagian belakang sepatu)

Seluruh sneaker yang ditawarkan Versace memiliki sebuah ‘cangkang’ transparan yang membalutnya. Nah, cangkang ini akan hadir dengan warna yang senada dengan sepatunya. Namun, enam dari tujuh desain yang ditawarkan Versace menggunakan paduan warna putih untuk sol bawahnya.

(Dalam koleksi ini terdapat juga model ankle boots)

Di samping menyediakan model sneaker, Versace juga menawarkan model boot khusus untuk musim dingin. Sepatu ini hadir dengan konsep ankle boots yang didominasi warna hitam. Ada dua yang ditawarkan Versace, yakni warna hitam dengan sentuhan merah dan putih di beberapa tempat, serta full hitam hingga ke bagian bawahnya.

(Salah satu warna yang ditawarkan Versace)

Kabarnya, Versace akan merilis koleksi terbaru ini menjelang musim gugur hingga musim dingin tahun ini. Artinya, jajaran sepatu ini akan hadir mnejelang akhir tahun ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
versace,
#
sneaker,
#
chain reactions