MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Dekat dengan Koleksi Doernbecher Frestyle Terbaru Nike

NOV 12, 2018@10:45 WIB | 149 Views

Masih ingat dengan Nike Zoom Fly SP “Doernbecher”? Sneaker ini merupakan salah satu sneaker yang didesain oleh seorang anak yang menjadi pasien di rumah sakit Doernbecher. Setidaknya, sudah 15 tahun kolaborasi antara Nike dan OHSU Doernbecher ini berlangsung. Nah, Nike akhirnya merilis daftar lengkap koleksi terbaru ini.

Koleksi ini diisi oleh enam sneaker dengan model dan desain yang berbeda satu sama lain. Model pertama adalah Nike Zoon Fly SP “Doernbecher”. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, desain ini terinspirasi dari kecintaan Payton Fentress pada olahraga basbeball. Warna cerah hadir pada sneaker ini.

Sneaker kedua mengambil Nike Air Force 1 Low Design sebagai model dasarnya. Melalui desain ini, Swientek ingin menunjukkan perjuangannya melawan cystic fibrosis yang dideritanya. Pada sisi kanan sneaker ini dapat ditemukan kata “Cure”, sementara kata “CF” yang menunjukkan penyakitnya dapat ditemukan di sebelah kiri sisi sneaker.

Model Air Jorddan XV juga hadir dalam koleksi ini. Sneaker ini hadir dengan bahan suede berwarna hitam. Tak hanya itu, sneaker ini tampil berbeda dengan adanya emboss pola sisik naga berwarna emas. Melalui desain ini, Dinneen ingin menunjukkan kecintaannya terhadap anime.

Selanjutnya, ada Nike SB Dunk Pro Low yang terinspirasi dari hadiah sang desainer berupa kura-kura. Hadir dengan banyak kombinasi warna, sneaker ini juga hadir dengan cetakan kura-kura pada logo Nike. Tak hanya itu, terlihat juga gambar ayam yang menjadi kesukaan sang desainer.

Nike Air Max 97 juga tampil berbeda dengan warna hitam dan ungu serta desain SRVVR di sepanjang bagian samping sneaker ini. Menariknya, sang desainer juga membubuhkan tanggal ketika ia menerima operasi transplantasi hati, yakni 5-18-16.

Terakhir, Nike Air Max 270 yang hadir dengan desain camo. Desain ini hadir sebagai ungkapan sang desainer untuk sepupunya yang bertugas sebagai anggota militer.

Nike rencananya akan merilis koleksi ini pada 14 Desember di situs belanja online miliknya. Nike mengklaim bahwa seluruh hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke rumah sakit OHSU Doernbecher. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
doernbecher