MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Dekat Dengan ASICS GEL-Saga

JUL 25, 2018@18:00 WIB | 69 Views

(ASICS akan merilis koleksi terbarunya)

ASICS kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, ASICS GEL-Saga. Adapun sneaker ini merupakan hasil kolaborasi ASICS dengan retail asal London bernama Footpatrol. Perlu diketahui, GEL-saga terinspirasi dari anime Mobile Suit Gundam yang pertama kali rilis pada tahun 1991.

(ASICS GEL-Saga terinspirasi dari anime Gundam)

GEL-Saga akan hadir dengan dominasi warna putih serta balutan suede di beberapa bagiannya. Terdapat pula aksen berwarna biru metalik di bagian samping sneaker ini. Aksen biru metalik tersebut membentuk logo ASICS. Adapun inspirasi Gundam hadir melalui kombinasi warna yang diberikan di GEL-Saga.

(Sepatu ini dilapisi suede di beberapa tempat)

Bagian lidah sneaker ini dilapisi suede, sementara tertulis juga logo ASICS dan Footpatrol dengan nuansa biru. Sementara pada bagian tumit, GEL-Saga bertengger bersama dengan tulisan Footpatrol di bawahnya.

(Aksen biru metalik menggambarkan inspirasi Gundam dalam sneaker ini)

Sneaker kolaborasi ini baru akan dijual pada 28 Juli mendatang. Itu pun baru di toko Footpatrol yang berada di London dan Paris. Penjualan secara global baru akan dilakukan pada 11 Agustus. Gel-Saga akan dijual seharga US$151 atau sekitar Rp2,2 jutaan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
asics,
#
footpatrol,
#
gel-saga,
#
gundam