MENU
icon label
image label
blacklogo

Koleksi Arloji Tom Holland Terbukti Layak Simak

NOV 22, 2021@18:30 WIB | 110 Views

Tom Holland tampil memukau dengan Cartier Tank terbaru di acara Men of the Year Party 2021 dari GQ.

Tom Holland tidak hanya dikenal dengan karirnya, terutama memerankan superhero Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Jam tangan yang dikenakannya juga sering menjadi highlight berita fashion. Tidak ketinggalan arloji yang terlihat di lengannya saat acara GQ Men of the Year Party pada Kamis malam, 18 November waktu setempat di West Hollywood, California.

Hari itu ia hadir dengan velvet tuxedo berwarna coklat-jingga lengkap dengan kacamata hitam berwarna rose yang senada. Dan di lengannya adalah Cartier Tank Américaine dengan dial persegi panjang dan tali jam tangan kulit.

Didesain genderless, Tom Holland memilih arloji tali jam tangan kulit hitam dan warna dial hitam putih di dalamnya. Satu-satu yang mencolok adalah jarum jam berwarna biru yang juga sama di bagian crown. Di arah jam 6 ada lubang untuk menampilkan tanggal juga.

Baca juga: Reservoir Siapkan Kanister Edisi Spesial Untuk Only Watch

Cartier memang arloji umum dalam koleksi Tom Holland bersama dengan Patek Philippe dan Piaget. Tom Holland cenderung memiliki fisik yang lebih kecil dibanding orang Barat lain. Jadi ia arloji yang tipis pula.

Misalnya ia pernah memakai Patek Philippe Aquanaut yang terlihat di lengannya saat mempromosikan film Spider-Man: Far From Home (2019). Jam tangan berwarna rose gold ini juga pernah terlihat saat ia mengunjungi Wimbledon tahun 2018.

Tidak heran, jam tangan ini adalah model paling sporty di koleksi Patek Philippe. Anda bisa memakainya ke tempat hiburan dan berolahraga, tetapi juga cocok saat harus berjalan di atas karpet merah.

Patek Philippe Aquanaut, Ref 5167R ini memiliki dial unik yang berpola garis-garis tebal penanda menit dan jam yang tebal. Dikombinasikan dengan tali jam tangan karet membuat arloji ini memiliki kesan utilitarian dan kuat. Sedangkan dial yang terukir, bentuknya yang tipis, dan penyelesaian satin-brushed memberikannya kesan mewah dan mahal.

Atau saat acara Academy Award 90, ia memilih Piaget Altiplano Skeleton. Merek Piaget sendiri memang terkenal membuat deretan arloji tipis. Dan jam tangan pilihan aktor muda 25 tahun ini adalah jam tangan skeletonised paling tipis di dunia dengan ketebalan 2.4 mm.

Arloji lain favorit Tom Holland adalah Cartier, sama seperti Jake Gyllenhaal, bintang franchise Spider-Man lain. Sebelum memakai Cartier Tank, ia lebih sering terlihat memakai Cartier Santos 100 dengan tali jam tangan kulit hitam.

Baca juga: Tudor Rilis Publik Arloji untuk Angkatan Laut Prancis

Arloji ini memiliki dial dan case persegi dengan desain serupa bingkai berbaut di sekeliling dial, semacam bezel tetapi bukan bezel. Jam tangan ini bisa dipakai dengan banyak kombinasi, baik dengan jeans dan t-shirt maupun tatanan fashion lainnya yang lebih smart casual. Cartier lain yang pernah dipakainya adalah Cartier Drive.

Selain ketiga merek ini, si bintang Inggris ini juga terbuka untuk merek lainnya. Misalnya Tag Heuer Monaco yang dipakai tahun ini saat menonton Monaco GP. Ada juga Rolex Submariner “Cermit” dengan bezel keramik berwarna hijau. Jam tangan ini adalah salah satu perilisan terbesar Rolex tahun 2020.

Ia juga memiliki Rolex Cosmograph Daytona Ceramic Bezel dengan dial putih dan bezel hitam. Bahkan ketiga sub dial-nya juga memakai lingkaran hitam senada. Di usia 25 tahun, Tom Holland sudah membuktikan diri memiliki selera jam tangan yang bagus dengan spidey-sense yang ia miliki. Tidak salah koleksinya menjadi salah satu yang patut disimak di antara bintang Hollywood lainnya.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
arloji,
#
arloji pria,
#
rekomendasi arloji untuk pria,
#
koleksi arloji tom holland,
#
tom holland,
#
cartier tank