MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Dior & KAWS Luncurkan Parfum Pria Edisi Sangat Terbatas

JUN 17, 2019@16:05 WIB | 168 Views

Koleksi hasil kolaborasi Uniqlo x Kaws menjadi fenomena fashion tersendiri setelah ludes terjual hampir di seluruh penjuru dunia. Menyusul euforia itu, bakal hadir lagi sebuah produk kolaborasi sang seniman asal New York tersebut dengan merek ternama lainnya di dunia mode.

Kali ini giliran Dior yang menggandeng Kaws untuk meluncurkan sebuah produk parfum untuk pria. Dalam konteks tersebut Yooh Ahn, desainer aksesori Dior, bahkan sempat memberi 'bocoran' botol parfum tersebut di akun Instagram-nya sebelum dirilis secara resmi.

Perancang tersebut menggunakan Instagram pribadinya untuk membagikan kreasi terbarunya dengan artis KAWS untuk Kim Jones ‘Dior. Mengikuti desain perhiasan sebelumnya dan koleksi yang menonjol untuk merek tersebut, proyek terbarunya adalah botol parfum edisi terbatas yang tiba dalam bentuk BFF Companion yang terkenal dari KAWS.

Uniknya botol parfum yang terbuat dari logam dengan warna perak itu menampilkan bentuk boneka ikon KAWS dlam balutab setelan pas, dipasangkan dengan dasi dan sepasang sepatu kets. Di tangan kirinya dia memegang botol, dan bentuknya disempurnakan dengan pegangan tali kulit ramping yang dihiasi dengan aglet perak berembos Dior.

Karya eksklusif ini akan diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Dior x KAWS Spring / Summer 2019, tetapi belum ada informasi resmi mengenai kapan aksesori mewah dengan rak-rak pajang.Jika mengacu pada posting Instagram Yooh Ahn yang mengatakan jika itu sebuah edisi sangat terbatas, maka bisa dipastikan produksinya tidak akan dalam jumlah masif. Jika Anda berminat memakainya atau sekadar mau mengkoleksinya karena bentuk botolnya yang unik, sebaiknya terus pantau info dari Dior dan KAWS

[Ard/tim BX]

Tags :

#
dior,
#
kaws,
#
men perfume,
#
yooh ahn

RELATED ARTICLE