MENU
icon label
image label
blacklogo

Kerennya Panerai Luminor California PAM00779

JUL 12, 2018@18:00 WIB | 133 Views

(panerai Luminor California tampil maskulin dengan balutan hitam dan cokelat)

Anda familiar dengan brand Panerai? Panerai merupakan sebuah brand arloji mewah asal Italia. Meksi bukan berbasis di Swiss seperti brand arloji mewah lainnya, sepak terjang Panerai tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya brand ini sudah berkarya sejak tahun 1860.

(Panerai Luminor California 8 Days DLC 44mm PAM00779)

Nah, belum lama ini Panerai kembali menambah koleksi jam tangannya. Bertajuk Panerai Luminor California. Bisa dibilang, semua ikon Panerai yang selama ini telah ada, hadir dalam tubuh arloji ini. Lengkapnya, produk satu ini bernama Panerai Luminor California 8 Days DLC 44mm PAM00779. Nama itu bukan sekadar deretan huruf dan angka tanpa makna.

(Arloji ini dibekali casing Luminor dengan lapisan DLC)

Panerai Luminor California dibekali dengan power reserve selama 8 hari. Tak hanya itu, sebuah casing Luminor berdiameter 44 mm membungkus berbagai komponen di dalamnya. Case Luminor ini sendiri dilapisi dengan DLC (Diamond-Like Carbon). Lapisan yang setara dengan karbon ini akan memberikan tampilan serupa metal yang membuat bodi Panerai Luminor ini tahan goresan dan karat.

(Bagian crown terlindungi dengan baik)

Fitur ikonik lainnya terdapat pada crown. Crown arloji ini juga dilindungi dengan lapisan DLC. Penutup tersebut juga berkontribusi menambah resistensi arloji ini terhadap air hingga kedalaman 300 meter.

(Bund strap hadir untuk memberi kesan lebih besar)

Berpindah ke strap, bagian ini dibekali dengan Bund, seperti strap tambahan persis di bagian bawah arloji untuk menghindari kesan kecil yang dirasakan ketika menggunakan arloji ini. Strap originalnya berwarna coklat yang akan bersanding dengan casing hitam arloji ini.

(Penampang angkanya terlihat minimalis namun sangat maskulin)

Bagian angka arloji ini tampil sangat simpel namun terlihat maskulin. Panerai membekalinya dengan desain California. Jenis angkanya akan dibagi menjadi dua, angka latin di bagian bawah dan angka romawi di bagian atas. Sementara angka tiga dan sembilan hanya berupa garis yang memisahkan kedua kelompok tersebut. Jarumnya berwarna biru. Anda tidak akan menemukan fitur tanggal pada arloji ini. Pasalnya Panerai membuat arloji ini khusus untuk menunjukkan waktu saja.

Panerai Luminor California dibanderol seharga EUR 7,900 atau sekitar RP 132 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
panerai,
#
luminor,
#
california