MENU
icon label
image label
blacklogo

Kemungkinan Game "Suicide Squad: Kill The Justice League" Tidak Akan Hadir Pada Konsol Generasi Sebelumnya

DEC 13, 2021@17:30 WIB | 535 Views

Warner Bros dan Rocksteady Studios mempresentasikan trailer terbaru mereka untuk Suicide Squad: Kill The Justice League di The Game Awards.

Pada trailer tersebut menampilkan tentang gameplay yang panjang dan tanggal rilis yang dikonfirmasi sekitar tahun 2022. Suicide Squad akan hadir di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Tidak disebutkan itu datang ke PlayStation 4 dan Xbox One. Rocksteady mengungkapkan sekilas gameplay melalui trailer sebelumnya dan cuplikan media sosial sebelumnya, tetapi tidak ada yang sedalam gameplay di trailer The Game Awards. Pengembang mengumumkan bahwa mereka akan muncul di The Game Awards dengan penampilan gameplay di media sosial sebelum pertunjukan.

Dalam trailer, anggota Suicide Squad Harley Quinn, King Shark, Captain Boomerang, dan Deadshot mengobrak-abrik kota dengan kekuatan dan kemampuan mereka yang tampaknya seperti pertempuran di seluruh kota. Setiap anggota memamerkan gaya bertarung unik mereka sendiri berdasarkan kekuatan mereka, tinju dalam kasus King Shark dan blaster untuk Deadshot. Tim menghadapi Flash dan makhluk iblis lainnya yang mengamuk di kota. Meskipun mereka tidak ditampilkan, anggota Justice League lainnya kemungkinan akan muncul dalam game juga. Rocksteady mengungkapkan sekilas gameplay melalui trailer sebelumnya dan cuplikan media sosial sebelumnya, tetapi tidak ada yang sedalam gameplay di trailer The Game Awards.

Baca juga: Wonder Woman Akhirnya Mendapatkan Video Gamenya Sendiri

Suicide Squad hanyalah salah satu dari video game pahlawan buku komik yang diumumkan dalam beberapa tahun terakhir. Judul terkait buku komik lainnya termasuk Marvel's Guardians of the Galaxy, Marvel's Avengers, dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Rocksteady Games awalnya mengumumkan Suicide Squad pada tahun 2020 di DC FanDome. Sebagai referensi, Rocksteady Studios telah menghasilkan karya terkait DC yang diakui secara kritis untuk seri Batman Arkham. Jadi, setidaknya, gim ini memiliki beberapa pengembang yang akrab dengan DC.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
game konsol,
#
ps 5,
#
xbox,
#
game terbaru,
#
suicide squad kill the justice league,
#
berita game