MENU
icon label
image label
blacklogo

Kehilangan Sutradara, Jadwal Rilis Film Minecraft Ditunda.

AUG 06, 2018@18:00 WIB | 58 Views

Salah satu game ternama yang mengusung genre sandbox dan survival, Minecraft, yang dipublish di berbagai platform mulai dari PC hingga mobile ini memang mendapatkan adaptasi film dan bakal rilis di bulan mei 2019 dengan disutradarai oleh Rob McElhenney yang sebelumnya terkenal di komedi FXX Always Sunny di Philadelphia. Namun, menurut sumber TheWrap melalui Poligon McElhenney telah meninggalkan proyek film ini.

Ini bukan pertama kalinya film adaptasi Minecraft ini mendapatkan masalah. Sebelumnya, pihak Warner Bros pertama kali mulai mengangkat game Minecraft menjadi film dimulai pada tahun 2014 lalu. Pihak Warner Bros memilih Shawn Levy yang terkenal dalam Night at the Museum dan Stranger Things sebagai pengarah. Kemudian digantikan McElhenney pada bulan Juli 2015 dan membawa Jason Fuchs sebagai penulis skenario yang sebelumnya bertugas menulis skenario pada film Wonder Woman. Selanjutnya kembali masalah setelah pihak developer yaitu mojang diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2016 lalu sebesar $ 2.5 miliar.

Mengingat berbagai perubahan tersebut, 24 Mei mendatang film Minecraft ini belum bisa disaksikan di bioskop. Pihak Warner Bros telah mendatangkan Aaron dan Adam Nee untuk menulis dan menyutradarai film Minecraft. Aaron dan Adam Nee sebelum nya bertugas dalam film Band of Robbers pada tahun 2015 lalu.[Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
game,
#
film,
#
minecraft