MENU
icon label
image label
blacklogo

Keanu Reeves Konfirmasi Pertemuannya dengan Bos Marvel

DEC 21, 2021@14:45 WIB | 335 Views

Keanu Reeves baru saja mengkonfirmasi pertemuannya dengan bos Marvel, Kevin Feige. Mereka membahas tentang karakter yang mungkin akan diperankan oleh Reeves. Peran Reeves yang paling terkenal hingga saat ini, adalah sebagai Neo dalam trilogi The Matrix, dengan The Matrix Resurrections yang akan dirilis tanggal 22 Desember 2021 dan Reeves akan mengulangi perannya sebagai Neo setelah 18 tahun. The Matrix Resurrections tayang perdana beberapa waktu lalu di AS pada 18 Desember dan diproyeksikan sanggup menembus $100 juta di box office domestik. Film ini akan dirilis secara bersamaan di HBO Max pada Desember 2022 dan akan menjadi film Warner Bros. terakhir yang menggunakan format perilisan seperti ini. Karena WB akan kembali berfokus untuk perilisan bioskop di tahun depan

Dalam sebuah wawancara dengan comicbook.com, Reeves mengkonfirmasi bahwa ia bertemu dengan Feige pada tahun 2019 untuk membahas suatu peran di MCU, diskusi yang sepertinya belum membuahkan hasil. Reeves melanjutkan dengan mengatakan, "Kami memang telah bertemu [Feige], tetapi belum ada apapun tentang keterlibatan di MCU dan siapa yang karakter yang akan diperankan, maka dari itu kita harus mengusahakan sesuatu.".

Penampilan di MCU bukan merupakan upaya pertama Reeves untuk memerankan superhero, Reeves pernah berperan sebagai Constantine di tahun 2005. Reeves juga memainkan peran utama dalam game Cyberpunk 2077 CD Projekt Red game yang justru terkenal karena berbagai masalah dan bug yang ada di dalam game tersebut.

Dengan permintaan tinggi dan jadwal Reeves yang cukup padat, tidak diketahui kapan atau apakah dia benar-benar akan muncul di MCU. Popularitas Reeves telah melampaui film-film yang ia tampilkan. Reputasinya yang sangat baik, tergolong aktor yang cukup down to earth dan cenderung ramah kepada fans membuatnya menjadi aktor yang sangat populer di dunia maya melalui berbagai meme dan cerita tentang kepribadiannya yang santai. Reeves sendiri adalah penggemar MCU, dan sering memuji film serta materi iklan yang ada di dalamnya, tetapi dengan komitmennya pada John Wick 4 (2022) dan dengan The Matrix Resurrections yang akan dirilis dalam beberapa hari, para fans sepertinya harus sabar menunggu dan melihat apakah Reeves' akan bergabung dengan keluarga Marvel. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
keanu reeves,
#
kevin feige,
#
berita film,
#
berita series