MENU
icon label
image label
blacklogo

KAWS x sacai x Nike Blazer Low "Blue" Resmi Diperlihatkan

NOV 16, 2021@18:30 WIB | 96 Views

Dengan warna baru biru dan detail yang menarik untuk disimak.

Setelah dua bocoran warna baru yang akan rilis Desember mendatang, kini, foto resmi rilisan terbaru KAWS x sacai x Nike Blazer Low kembali diperlihatkan. Kolaborasi ini dilakukan oleh Nike bersama KAWS dan Chitose Abe. Mereka menawarkan dasar Nike Blazer Low yang mendapatkan treatment khas sacai dan warna yang unik dari KAWS.

Kali ini, biru langit menjadi warna utama sepatunya. Warna ini dipadukan dengan warna biru muda beberapa shade, pink coral, dan kuning. Warna lime hijau juga menjadi detail tersembunyi di balik tali sepatu dua lapis dan lidah sepatu dua tumpuk.

Kedua tumpuk lidah sepatu ini tidak hanya berbeda warna. Pada lidah sepatu biru di bagian atas, dijahitkan logo ketiga pihak kolaborasi. Yaitu tulisan Nike yang besar berwarna hitam, tulisan sacai di bawahnya yang juga hitam dan sama lebar tetapi lebih kecil, dan logo XX KAWS di bagian samping berwarna pink.

Logo yang sama juga terlihat di footbed bagian belakang dengan warna kuning yang kontras dari warna biru dasarnya. Sedangkan di lidah sepatu bawah yang berwarna lime hijau, logo yang dijahitkan adalah logo Nike biasa.

Tidak hanya tali sepatu dan lidah sepatu saja yang dibuat 2 lapis. Logo Swoosh Nike yang sangat ikonik juga terdiri dari 2 lapis dengan warna berbeda. Logo berwarna kucing berada di bagian bawah, sedangkan logo biru muda menumpuk di atasnya.

Baca juga: League of Legends x Nike Keluarkan Sepatu Dunk Low                             

Sol sepatu dipilih berwarna putih yang sangat cocok dengan warna-warna lainnya. Dengan style deboss, motif XX khas KAWS juga diukir di atasnya. Bahan sol juga melebar ke belakang sepatu dan naik hingga mendekati bagian pergelangan kaki.

Tidak hanya warna yang menjadi daya tarik sepatu ini. Bahan yang digunakan pun sangat beragam, mulai dari nubuck, suede, hingga kulit. Sepatu KAWS x sacai x Nike Blazer Low “Blue” ini dipastikan akan meluncur pada tanggal 1 Desember. Bersama dengannya adalah versi colorway Team Red.

Seaptu Nike Blazer Low Team Red memiliki warna merah tua sebagai warna dasar. Warna merah yang lebih cerah, biru, dan kuning. Gaya lapis dua di logo swoosh, tali sepatu, dan lidah sepatu ikoniknya juga masih ada dengan kombinasi yang cerah. Kedua sepatu ini bisa didapatkan dengan harga $160 atau sekitar Rp 2,2 juta lebih.

Selain kedua warna ini, kolaborasi 3 pihak ini juga sudah pernah mengeluarkan sekitar 4 buah sepatu. Misalnya warna Magma Orange yang memakai warna putih sebagai warna dasar bersama dengan jingga terang dan kuning.

Ada juga waran Classic Green yang menggabungkan abu-abu, hijau tua, biru, dan putih dalam 1 warna. Tentunya kombinasi warna monochrome hitam, putih, dan abu-abu juga tersedia dalam versi Iron Grey. Untuk warna yang lebih tidak mencolok, pilih British Tan yang didominasi warna coklat dengan detail warna merah.

Selain warna-warna ini, juga ada bocoran baru sepatu dengan warna utama ungu. Sepatu ini dikombinasikan dengan warna abu-abu, biru, pink, merah, dan hijau lime muda. Terkait bocoran satu ini, belum ada tanggal pasti perilisannya.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kaws,
#
sacai,
#
nike,
#
kaws x sacai x nike,
#
nike blazer low blue,
#
sneaker untuk pria,
#
sneaker terbaru,
#
harga sneaker nike