MENU
icon label
image label
blacklogo

Karakter Marvel yang Dirumorkan akan Muncul di Sekuel Doctor Strange

JAN 24, 2022@11:45 WIB | 254 Views

Dengan film-film Marvel Cinematic Universe yang mulai mengambil tema besar tentang multiverse, pintu sudah mulai terbuka lebar untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness untuk segera memunculkan banyak varian ekstradimensi dari beragam karakter Marvel yang akan bertemu dengan sang ex-Sorcerer Supreme ini. Di film Spider-Man: No Way Home telah dibuktikan bahwa Marvel Studios tidak memiliki masalah membawa karakter dari universe lain ke dalam MCU, dan tampaknya sangat mungkin bahwa film solo kedua Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan mengikuti jejak tersebut, berikut beberapa karakter yang dirumorkan akan hadir di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Professor X (Charles Xavier)

Sejak Disney mengakuisisi 21st Century Fox (dan semua properti Marvel yang dimilikinya), tinggal menunggu waktu sajauntuk Marvel memunculkan karakter-karakter Marvel dan para Marvel freak sudah tidak sabar menunggu hari di mana X-Men akan melakukan debut mereka di MCU. Hari itu mungkin akhirnya datang di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, karena santer dikabarkan bahwa Patrick Stewart akan kembali mengulangi peran ikoniknya sebagai Profesor Charles Xavier dari film-film X-Men. Menurut rumor, Professor X yang diperankan Stewart akan digambarkan sebagai anggota dari kelompok rahasia yang ada di dunia Marvel, yaitu Illuminati, yang kabarnya akan ditemui Strange selama perjalanannya melewati multiverse bersama dengan America Chavez (Xochitl Gomez).

Mr. Fantastic (Reed Richards)

Karakter Marvel milik Fox lainnya yang dirumorkan akan muncul di Multiverse of Madness adalah Reed Richards aka Mr. Fantastic, yang diperankan oleh Ioan Gruffudd di dua film Fantastic Four (2005 & 2007) garapan Tim Story. Beberapa laporan mengklaim bahwa Mister Fantastic akan menjadi anggota Illuminati bersama Profesor X versi Patrick Stewart, meskipun rincian lebih lanjut tentang perannya belum diungkapkan.

Kembalinya Reed Richards yang diperankan Gruffud akan menjadi keputusan yang cukup baik sebagai jalan masuk untuk Fantastic Four ke MCU. Beredar juga rumor yang mengatakan Mr. Fantastic akan diperankan oleh John Krasinski

Anggota X-Men yang Masih Dirahasiakan

Selain Profesor X dan Mister Fantastic, beredar juga laporan yang mengklaim bahwa karakter lain yang berasal dari Fox akan membuat debut MCU di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Belum ada detail yang diberikan mengenai identitas karakter ini, tetapi banyak yang mengklaim bahwa Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan terlibat dalam pertarungan dengan karakter tersebut dan berpotensi memberikan salah satu adegan aksi paling gokil di MCU. Tampaknya karakter tersebut masih akan berhubungan dengan X-Men, mengingat status Profesor X yang dikabarkan sebagai pemimpin Illuminati, tetapi hingga saat ini belum ada yang dikonfirmasi. Banyak rumor yang mengatakan karakter tersebut adalah Wolverine, mengingat rumor beberapa waktu lalu yang mengisyaratkan Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine di MCU.

Peter Parker versi Tobey Maguire

Kembalinya Tobey Maguire sebagai Peter Parker di film Spider-Man: No Way Home membuat para fans Marvel buku bersorak sorai, dan jika laporan ini dapat dipercaya, Tobey dikabarkan belum selesai tampil di MCU. Sudah banyak rumor yang beredar bahwa Maguire akan kembali ke sekuel Doctor Strange, meskipun sejauh ini detail perannya belum terungkap. Tidak dapat disangkal bahwa reuni antara dia dan Sam Raimi (yang menyutradarai trilogi Spider-Man yang dibintangi Maguire) mungkin akan menjadi pemicu kemunculan Tobey.

Loki dan TVA

Mempertimbangkan fakta bahwa serial Disney+, Loki, adalah "tempat" pertama kali multiverse MCU dibuka, tampaknya sangat mungkin bahwa sang God of Mischief akan kembali. Baik Loki dan variannya, Sylvie, memang seharusnya muncul setelah interaksi mereka dengan He Who Remains yang menjelaskan tentang konsep multiverse di episode akhir serial mereka. Sementara kembalinya salah satu karakter favorit di serial Loki, yaitu M. Mobius juga tampaknya sangat mungkin. Ketiga karakter ini banyak dikabarkan akan kembali di Multiverse of Madness, dan fakta bahwa penulis skenario film Michael Waldron juga menjabat sebagai produser eksekutif Loki, faktor ini membuat kemunculan mereka hampir dipastikan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness garapan Sam Raimi akan dirilis pada 6 Mei 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
marvel studios,
#
doctor strange in the multiverse of madness,
#
rumor,
#
berita film