MENU
icon label
image label
blacklogo

Hugh Jackman Dikabarkan Akan Kembali Memerankan Wolverine di MCU

JUL 06, 2021@14:20 WIB | 286 Views

Hugh Jackman tampaknya menggoda para fans Marvel, bahwa dia akan bergabung dengan MCU sebagai Wolverine. Karakter Wolverine sudah sangat melekat dengan Jackman, anggota X-Men ini sudah diperankan oleh Jackman selama hampir 20 tahun. Hugh Jackman sendiri sebenarnya telah pensiun memerankan Wolverine, dengan karakternya yang akhirnya (*spoiler alert) tewas di akhir film Logan (2017).

Walaupun hari-hari Jackman sebagai Wolverine tampaknya telah berakhir, franchise film X-Men sepertinya tidak akan hilang dari peredaran. Kevin Feige mengkonfirmasi di SDCC 2019 bahwa X-Men pada akhirnya akan diperkenalkan ke MCU, dan kemungkinan akan kembali di-reboot, dan karakter Deadpool garapan Ryan Reynolds adalah satu-satunya karakter yang tidak akan di-reboot setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Selama beberapa tahun terakhir, ada spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan Jackman sebagai Wolverine, tetapi sekarang sepertinya Marvel tidak perlu merekrut aktor baru.

Dalam Instagram Story yang dibagikan Jackman baru-baru ini, aktor itu tampaknya menggoda bahwa ia mungkin kembali sebagai Wolverine. Dua gambar yang melibatkan Marvel muncul di Instagram Story-nya, termasuk fan art dari Bosslogic dan satu lagi gambar Hugh Jackman dengan Kevin Feige. Kedua gambar ini dapat dilihat di bawah ini.

Perlu dicatat bahwa ini jauh dari konfirmasi bahwa Jackman akan kembali sebagai Wolverine. Namun, agak sedikit mencurigakan, jika dia memposting fan art Wolverine dan kemudian memposting fotonya dengan Feige setelahnya. Sebelumnya, Hugh Jackman pernah mengatakan pada tahun 2017, jika X-Men akhirnya diperkenalkan di MCU, ia akan terus memerankan Wolverine, namun, waktu itu X-Men tidak akan terlibat dalam MCU karena hak atas X-Men masih dimiliki oleh Fox. Sekarang para mutan bergabung dengan MCU adalah kenyataan, keinginan Jackman bisa menjadi kenyataan jika Disney merekrutnya kembali untuk berperan sebagai Wolverine.

Meskipun Disney me-reboot karakter X-Men, Hugh Jackman tetap bisa menjadi pilihan untuk memerankan karakter Wolverine. Jika akhirnya Disney memutuskan untuk memakai aktor baru untuk memerankan Wolverine, sudah pasti para fans Marvel akan mebanding-bandingkan dengan Hugh Jackman, dan jika Disney tetap memakai Jackman, maka Disnet akan mengambil pilihan aman, karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman sudah sangat melekat di kalangan para fans Marvel. Walaupun karakter Wolverine yaang diperankan Jackman sudah tewas, masih ada kemungkinan akan bisa dimunculkan kembali lewat konsep “Multiverse” dan “Alternate Timelines”, yang diperkenalkan lewat serial Loki (2021). Sepertinya kemunculan X-Men dan Wolverine di MCU, masih membutuhkan waktu yang tidak sebentar. [era/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
hugh jackman,
#
wolverine,
#
rekomendasi film,
#
berita film