MENU
icon label
image label
blacklogo

Jumanji 3 Selesai Produksi

MAY 13, 2019@09:55 WIB | 273 Views

Dwayne Johnson atau yang juga dikenal sebagai The Rock mengumumkan bahwa Jumanji 3 telah menyelesaikan proses syutingnya. Jika diingat awalnya sedikit mengejutkan bagi penggemar Jumanji (1995) ketika Sony mengumumkan akan membuat film baru berdasarkan novel anak-anak oleh Chris Van Allsburg tersebut. Ada sedikit kebingungan awal mengenai apakah film itu akan menjadi reboot atau remake. Namun yang terjadi adalah Jumanji: Welcome to the Jungle bukan keduanya tapi juga tidak lebih buruk dari pendahulunya.

Awalnya memang banyak yang meragukan The Rock dan kawan - kawan mampu membuat film sebaik Jumanji (1995) yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams.. Namun sejak awal, Dwayne Johnson (yang membintangi dan memproduksi film), menjelaskan pada para penggemar bahwa niatnya bukan untuk melupakan Williams dan kontribusinya pada Jumanji, tetapi sebaliknya untuk menciptakan sesuatu yang menghormati alam semesta dan garis waktu yang Williams telah membantu menciptakan.

Hasil akhirnya memang mengesankan, membuktikan bahwa Jumanji: Welcome to the Jungle bukanlah reboot atau remake, tetapi semacam sekuel - dan yang secara substansial mengungguli yang asli di box office. Ini adalah waralaba baru, dengan peluang baru yang sejauh ini disukai oleh penggemar Jumanji.

Sekarang sudah dua tahun sejak Jumanji: Welcome to the Jungle dirilis, dan kelanjutannya (saat ini hanya dikenal sebagai Jumanji 3) telah syuting sejak Februari. Belum ada banyak berita sejak produksi dimulai, tetapi belum lama ini Johnson melalui Instagram mengungkapkan bahwa sekuel Jumanji terbaru telah selesai proses produksi. Pesan Instagram Johnson berterima kasih kepada semua yang terlibat, serta penggemar Jumanji di seluruh dunia karena membantu waralaba berhasil. Anda dapat melihat pesan lengkap di bawah ini:

Segalanya mungkin relatif tenang saat ini, tetapi Jumanji 3 akan benar-benar diuji kekuatannya setelah dirilis. Sekuel baru itu dijadwalkan akan dibuka pada 13 Desember 2019, yang berarti akan menghadapi film - film seperti Star Wars: The Rise of Skywalker dan Eddie Murphy Coming to America 2. Keduanya dibuka dalam waktu seminggu dari Jumanji 3. Meski mungkin terdengar seperti tantangan yang cukup besar untuk dihadapi, tapi bukan berarti film komedi aksi pasti bakal kalah dari The Force.

Inkarnasi terbaru Jumanji ini menampilkan kembalinya pemain utama - termasuk Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, dan Jack Black. Film baru ini juga menandai kembalinya sutradara Jake Kasdan, serta penulis skenario Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Dengan kata lain, tidak ada kekurangan bakat di sini dan fakta bahwa film baru memiliki semua elemen kunci dari pendahulunya bisa berarti bahwa penggemar Jumanji bisa berharap banyak dari film ini.

Saat ini, sepertinya Sony dengan sengaja menyembunyikan sesuatu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, belum banyak informasi yang dibagikan mengenai Jumanji 3 sejak mulai diproduksi. Sekarang setelah produksinya selesai, seharusnya tidak lebih lama sebelum penggemar memiliki judul dan trailer untuk dipertimbangkan. Walaupun sangat diragukan bahwa Jumanji 3 akan melampaui Star Wars: The Rise of Skywalker di box office, tetapi sekali lagi, sejauh ini waralaba tersebut hanya bertambah besar seiring bertambahnya usia.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
jumanji,
#
dwayne johnson,
#
jumanji 3,
#
sony pictures