MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Senyawa Dengan Mobil Terkenal

MAR 22, 2020@09:00 WIB | 633 Views

Pria dengan selera yang tinggi sebenarnya tidak jauh jauh dari Mobil dan satu lagi yaitu jam tangan atau arloji. Mobil dan arloji, itu berjalan beriringan, yang lebih terlihat mencolok jika digunakan. Pria dengan kemewahan tidak akan luput dari hal melekat itu, jam dan mobil.

Untuk para pria yang mendambakan mobil dan ingin memperluasnya ke arah arloji, kini banyak perusahaan jam tangan yang bekerja sama dengan pabrikan otomotif, meluncurkan edisi jam tangan mewah, yang harganya cukup fantastis. Berikut jam tangan favorit yang bisa kalian beli;

Rolex Daytona

Harga jam ini dimulai dari US$ 13.150. Mau gratis? Kalian wajib mmengikuti balapan di Daytona international speedway selama 24 jam non stop, dan harus menang. Diperkenalkan tahun 1963, Daytona rolex dikembangkan sejalan dengan sejarah balapan otomotif.

Hublot MP-05 LaFerrari Sapphire

Dari bentuknya, bisa ditebak harga jam tangan ini hampir seharga salah satu supercar Ferrari tersebut. Jam tangan ini dihadirkan untuk menghormati hadirnya LaFerrari. Sebagai tambahan hanya 20 buah arloji ini diproduksi, sama seperti LaFerrari Hybrid. Terbungkus dengan Kristal safir yang terdiri dari 7 bagian, memiliki total 637 bagian dan 108 permata. Bentuk jam tangan ini mengikuti ruang mesin LaFerrari, dengan gerakan mekanis yang melambangkan mesin mobil.

Zenith El Primero Range Rover Edisi Khusus

Sementara banyak jam tangan berasal dari mobil klasik atau mobil sport, jam ini memberikan perhatian pada salah satu SUV terbaik di pasar: Range Rover. Casing serba hitam dan dial brush memberikan kronograf 42 mm yang besar dan kuat, seperti salah satu SUV Land Rover yang mumpuni. Tidak seperti karya Land Rover lain yang terinspirasi dari Zenith, yang satu ini memiliki "Range Rover" yang ditulis dengan jelas di tiga lokasi. 

Breitling Bentley Continental GT Dark Sapphire Edition

Breitling dan Bentley bermitra sejak lama antara perusahaan arloji dan pembuat mobil. Jadi, kedua perusahaan ini telah menghasilkan banyak hal terbaik. Salah satu favorit adalah Breitling Bentley GT Dark Sapphire. Dibuat agar sesuai dengan Continental GT 2018, arloji ini menggunakan polimer karbon yang sangat ringan dan tahan lama. Anda juga akan mendapatkan sentuhan Dark Sapphire (yang warnanya mirip dengan yang ditawarkan pada mobil), tali karet dengan pola berlian, dan kronograf dengan akurasi hingga seperdelapan detik.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktrend,
#
jam tangan,
#
otomotif,
#
ferrari,
#
range rover,
#
daytona,
#
bentley