MENU
icon label
image label
blacklogo

Jackie Chan Konfirmasi akan Kembali Tampil di Film Rush Hour 4

DEC 09, 2022@10:00 WIB | 578 Views

Jackie Chan akhirnya mengungkapkan di Red Sea Film Festival, bahwa film Rush Hour 4 secara resmi sedang dalam proses pengembangan. 

Yups, trilogi film aksi-komedi klasik ini akan kembali hadir menghiasi layar lebar dan siap mengocok perut para penonton. Bersamaan dengan berita besar ini, Jackie juga mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan sutradara film untuk membicarakan masalah proyek film ini, khususnya tentang naskah.

Jackie Chan belum menyebutkan siapa yang akan menyutradarai proyek film Rush Hour 4, tetapi kemungkinan besar sutradara trilogi asli, Ratner, tidak akan ditunjuk kembali untuk menggarap film ini.

Setelah berdir di balik layar di beberapa film, seperti Red Dragon dan X-Men: The Last Stand, karir Ratner sepertinya terhenti setelah film Hercules di tahun 2014. Pada tahun 2017, dia dituduh oleh para pemain, termasuk Olivia Munn, bahwa ia melakukan pelecehan dan pelanggaran seksual.

Klaim tersebut membuat pihak Warner Bros. mengeluarkan Ratner dari proyek-proyek film yang akan datang, semenjak saat itu ia tidak pernah menukangi satu pun film lagi.

Trilogi film bergenre aksi-komedi ini menceritakan tentang seorang detektif Hong Kong bernama Lee (Jackie Chan) yang ditugaskan bersama polisi LAPD dengan tingkah laku yang konyol bernama James Carter (Chris Tucker) untuk membongkar kasus kejahatan internasional.

Kedua pria itu memiliki sifat yang sangat berbeda yang membuat mereka selalu tersandung masalah, tetapi pada akhirnya membentuk ikatan persahabatan yang erat.

Ketiga film ini sukses besar, berkat chemistry tiada tanding antar kedua aktor, yang akhirnya juga menjadi sahabat di dunia nyata, terbukti saat penghargaan Oscar beberapa waktu lalu, Chris Tucker ditunjuk untuk melantik Jackie Chan saat mendapatkan Honorary Award di tahun 2016.

Walaupun sempat menolak untuk membuat sekuel lagi, setelah didorong oleh manajernya, Jackie Chan memutuskan dia akan bergabung ke dalam proyek film Rush Hour 4. Kabarnya ini akan menjadi film terakhir sang legenda, sebelum berhenti berkarir sebagai aktor untuk selamanya. 

Meski sudah dikonfirmasi oleh Jackie Chan, tanggal perilisan dan jadwal syuting proyek film Rush Hour 4 masih belum diumumkan hingga sekarang, jadi kita tunggu saja detail selanjutnya dari pihak studio. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jackie chan,
#
chris tucker,
#
rush hour,
#
rush hour 4