MENU
icon label
image label
blacklogo

Chris Tucker Isyaratkan Adanya Rush Hour 4?

APR 12, 2019@09:40 WIB | 63 Views

Masih ingatkah blackpals akan film Rush Hour, termasuk dua buah sekuelnya? Ya film komedi yang dibintangi aktor laga Hongkong, Jackie Chan, bersama aktor sekaligus komedian Hollywood, Chris Tucker, sukses mengoyak-ngoyak perut kita dengan gelak tawa. Seluruh trilogi Rush Hour bisa dibilang berhasil mendulang sukses dan menjadi film komedi yang populer bagi para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Memang rumor tentang akan dibuatnya Rush Hour 4 sudah berlangsung beberapa lama. Isu ini semain menguat pada Oktober 2017 saat Jakcie dalam sebuah wawancara di radio mengungkapkan kalau sekuel itu sedang dalam proses.

"Selama tujuh tahun terakhir, kami telah menolak banyak skrip. Kemarin, kami baru saja setuju. Skrip itu mungkin pada akhir bulan ini akan memiliki draft kedua, dan tahun depan, mungkin akan mulai (syuting). Saya harap - jika Chris Tucker setuju," katanya dalam wawancara.

"Ini bukan tentang uang. Sudah waktunya untuk membuatnya. Kita semua sudah bertambah tua. Saya memberi tahu Chris Tucker, sebelum kita menjadi tua, tolong, mari kita lakukan Rush Hour 4".

Namun setelah pernyataan itu ternyata sepanjang 2018 tidak ada lagi kabar mengenai kelanjutan proses Rush Hour 4. Para penggemar pun sempat berpikir bahwa film ini tidak akan pernah terjadi.

Itu sampai beberapa hari kemarin Chris Tucker membuat post di Instagram-nya. Tidak ada tulisan apapun di post itu, tapi fotonya berdua Jackie Chan sambil mengacungkan 4 jari bisa dikatakan sebagai petunjuk bahwa Rush hour 4 akan segera digarap. Foto ini langsung membuat kehebohan di dunia maya. Dalam kurun waktu sebentar saja, sudah ada ratusan ribu komentar di posting-an Tucker.

Jika memang Rush Hour 4 akan segera digarap, pertanyaan berikutnya adalah siapa yang akan menjadi sutradaranya. Hal ini karena Warner Bros sudah memutuskan kerja sama dengan Brett Ratner sejak 2017 akhir, sutradara seluruh trilogi Rush Hour, karena tersangkut kasus pelecehan seksual terhadap 6 wanita.

Secara keseluruhan, film ini memang sudah lama dalam penantian. Semoga saja siapapun yang akan jadi nahkodanya bisa memberikan hasil yang sama baik atau bahkan lebih.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
rush hour,
#
chris tucker,
#
jakckie chan,
#
rush hour 4

RELATED ARTICLE