MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Hit Terbaru Prada dan Adidas Paling Memukau

DEC 17, 2020@13:30 WIB | 256 Views

Kolaborasi Prada-Adidas adalah salah satu pasangan yang bertahan cukup lama sehingga semua orang hampir terkejut oleh kedua merek, dan kemudian menyadari bahwa persaingan mereka itu cukup sempurna.

Kemitraan sepatu kets tahun ini semuanya dimulai dengan versi ikonik Adidas Superstar yang diproduksi Prada, pertama dalam warna putih klasik, lalu hitam dan perak. Superstar adalah pilihan yang jelas untuk memulai kolaborasi besar antara kedua merek: sepatu kets kesayangan yang meledak popularitasnya pada 1980-an dan terus dikembangkan, ditingkatkan dengan keahlian Prada yang serius.

Sekarang, duo tersebut telah menata ulang sneaker America's Cup klasik Prada, dan mengambil inspirasi dari perahu AC75 Luna Rossa, semuanya ditata ulang sepenuhnya dengan motif desain dan teknologi produksi dari Three Stripes. Hasil akhirnya adalah sneaker yang ringan dan fleksibel dengan bagian atas yang terdiri dari Primegreen, kain Adidas berperforma tinggi yang menggunakan 100 persen poliester daur ulang dan tidak mengandung plastik perawan.

Sepatu yang didesain secara ergonomis berada di atas midsole Adidas Boost berlubang, yang menawarkan ketahanan dan kebebasan bergerak dalam ukuran yang sama. Pada dasarnya, Three Stripes dan Prada telah menciptakan sepatu kets dengan semua bakat sporty kelas atas yang bisa diharapkan oleh seorang pelaut kelas dunia (atau hypebeast).

Meskipun materi sumber di sini tidak memiliki pengenalan nama yang sama dengan Adidas Superstar, ini masih merupakan langkah cerdas dari keduanya. Menggali arsip untuk sesuatu yang penuh dengan getaran tahun 1990-an yang meriah dan mengerjakannya ulang dengan bahan kontemporer dan teknik produksi selalu merupakan cara cerdas untuk menghasilkan sneaker populer di tahun 2020.

Dan mengingat kegembiraan di sekitar setiap sneaker Adidas x Prada yang telah turun hingga saat ini, yang satu ini akan menjadi hit lain dalam apa yang membentuk kemitraan pembangkit tenaga listrik. Belum lagi, berbagai corak warna putih dan bahan daur ulang membuat sebuah sneaker praktis terlihat bercahaya.

Sepatu hadir dalam kemasan khusus, disertai dengan tas sepatu berbahan kain teknik dengan cetakan logo, yang bisa menjadi aksesori serbaguna. Di bagian luar, fabrikasi sintetis menyelimuti lapisan di bawahnya dengan polesan pola kisi yang tembus sebagian.

Sebagai akibatnya, Tiga Garis dan perforasi di bawahnya memudar secara visual, dan ini hanya diperbesar di sepanjang penutup kaki, pelindung lumpur, dan melawan karena panel-panel ini semakin menebal. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
prada,
#
adidas,
#
rekomendasi sepatu,
#
rekomendasi sepatu prada,
#
rekomendasi sepatu adidas