MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah 6 Film Baru DC Yang Sudah Terkonfirmasi

AUG 15, 2019@10:30 WIB | 615 Views

DC Extended Universe (DCEU) tampaknya belum mau menyerah dari pesaingannya dengan Marvel. Dengan jadwal yang sehat dari film-film DC yang akan datang dalam pengembangan, DCEU sepertinya tidak akan pergi dalam waktu dekat, dan masih banyak yang dinanti.

Jadi sekarang saatnya untuk melihat semua film superhero DCEU yang akan dirilis selama beberapa tahun ke depan. Percayalah kepada kami ada banyak dari mereka yang bakal menyerbu sinema, namun kami hanya memilih beberapa yang sudah terkonfirmasi. Berikut 6 film DCEU yang sudah terkonfirmasi bakal tayang dalam kurun 2019-2021:

4 Oktober 2019 - Joker

Joker, penjahat terhebat Batman, mendapatkan filmnya sendiri. Todd Phillips (The Hangover, War Dogs) menjadi sutradaranya sekaligus ikut menulis naskahnya bersama Scott Silver (8 Mile, The Fighter). Martin Scorsese akan duduk sebagai produser. Ini akan menjadi kisah asal-usul Joker, didapuk sebagai film kriminal yang keras yang dibuat mengenai era di awal tahun 1980-an di Gotham City. Joker dipastikan akan menjadi film DC berperingkat-R pertama.

7 Februari 2020 – Birds of Prey

Cathy Yan akan mengarahkan film the Birds of Prey, dari naskah karya Christina Hodson. Birds of Prey akan menampilkan Jurnee Smollett Bell sebagai Black Canary, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Rosie Perez sebagai Renee Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai penjahatnya, Black Mask.

5 Juni 2020 - Wonder Woman 2

Film DCEU yang paling diakui oleh kritikus ibni pasti mendapatkan sekuel. Patty Jenkins akan kembali ke Wonder Woman 1984, yang akan memajukan kisah Diana pada waktunya ... hingga 1984. Nantikan petualangan lain di masa lalu, kali ini tahun 1980-an. Kristen Wiig akan memainkan musuh Wonder Woman, Cheetah.

25 Juni 2021 - The Batman

Film solo Batman ini memilih Matt Reeves sebagai sutradara, dan tampaknya memiliki naskah yang disukai studio. Masalahnya adalah bahwa ia tidak memiliki bintang, karena setelah bolak-balik dan desas-desus yang tak ada habisnya, Ben Affleck telah resmi meninggalkan peran itu. Sebaliknya, Robert Pattinson malah ditunjuk sebagai Batman baru. Tidak hanya itu, film ini kemungkinan akan memulai trilogi baru dari film-film Batman.

6 Agustus 2021 – Suicide Squad 2

David Ayer akan terlalu sibuk dengan proyek-proyek lain sampai pemberitahuan lebih lanjut, dan sekarang tidak lain adalah James Gunn (dia dari Guardians of the Galaxy) telah melangkah untuk menulis dan mengarahkan Suicide Squad 2. Film itu sekarang disebut The Suicide Squad, yang menunjukkan petunjuk bahwa ini seperti sebuah soft reboot. Para pemerannya masih dalam proses rekrut dan negosiasi. Sementara itu masalah penjadwalan telah memaksa Will Smith untuk keluar dari proyek sebagai Deadshot. Tetapi sulit untuk membayangkan situasi di mana Margot Robbie tidak kembali tampil sebagai Harley Quinn.

Mantan pegulat kenamaan John Cena dipastikan telah bergabung dengan para pemeran (kemungkinan sebagai Peacemaker), dengan Idris Elba mengambil karakter baru. Jai Courtney diharapkan untuk kembali sebagai Captain Boomerang, Viola Davis mengulang peran Amanda Waller, dan mungkin Joel Kinnaman kembali sebagai Rick Flagg. David Dastmalchian akan memainkan Polka Dot Man. Daniela Melchor akan memainkan versi penjahat Batman, Ratcatcher. Michael Rooker akan memerankan King Shark. Sepertinya film ini akan menjadi sebuah karya luar biasa yang layak ditunggu.

16 Des 2022 - Aquaman 2

Setelah menghasilkan satu miliar dolar AS di box office, siapapun bisa menduga bahwa Aquaman 2 bakal terjadi. Saat ini rencananya adalah untuk James Wan tetap terlibat dan mulai mengembangkan film tersebut. Tetapi ia telah menegaskan baru akan memutuskan apakah akan mengarahkan kembali atau tidak setelah ada naskah. Cukup adil.

Nah itulah blackpals 6 film dari DC yang sudah terkonfirmasi akan atau sedang dalam penggarapan. Menarik untuk ditunggu apakah DCEU bisa melakukan come back melawan Marvel setelah beberapa film utama mereka selain Aquaman tidak ada yang bisa menembus raupan 1 miliar dolar.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
dceu,
#
batman,
#
joker,
#
wonder woman 2,
#
aquaman 2