MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Kata Kritikus Tentang Venom Movie

OCT 04, 2018@18:00 WIB | 641 Views

(Venom akhirnya rilis, komentar bermunculan)

Film Venom akhirnya rilis. Di Indonesia, film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini sudah tayang sejak 3 Oktober lalu. Berbagai komentar netizen mengalir setelah menonton film ini. Tak hanya netizen, berbagai kritikus pun turut melontarkan komentar mereka pada film ini.

(Kebanyakan kritikus memberi komentar kurang sedap)

Terhitung kritikus dari media seperti TheVerge, DigitalSpy, IGN, dan beberapa kritikus kondang lainnya memberikan pandangan mereka mengenai film ini. Sayangnya, komentar kurang sedap kerap muncul usai mereka menyaksikan film tersebut.

Misalnya, TheVerge menyebutkan bahwa film ini merupakan campuran asal antara plot yang buruk dan performa unik dari karakter utamanya. Tak hanya itu, TheVerge juga menyoroti efek visual yang dihadirkan dalam film ini. Dikatakan juga bahwa efek visual film ini seperti menggunakan efek visual dari tahun 1990-an.

Sementara, Digital Spy mengatakan bahwa butuh waktu lama sampai penonton disuguhkan sosok asli Venom dalam film ini. Dikatakan bahwa film ini terlalu cepat mengubah tonal dalam film tersebut, antara serius, aksi, dan komedi.

(Sosok Venom justru muncul secara detail menjelang akhir film)

Setali tiga uang, Entertainment Weekly juga menyoroti sosok Venom yang ternyata tidak banyak mengambil bagian dalam film. Entertaiment Weekly mengatakan karakter Venom tidak muncul secara fokus di sepanjang film. Menjelang lima menit terakhir, penonton baru disajikan pada sosok asli Venom dalam film.

Itulah review dari beberapa kritikus. Perlu diketahui, sejatinya setiap review bersifat sangat subyektif, tergantung bagaimana sudut pandang yang diambil oleh penonton. Tidak ada salahnya Black Pals mencoba menonton film ini, sembari merasakan sendiri sensasi yang ditawarkan film Venom pada Black Pals sekalian. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
venom,
#
movie,
#
marvel,
#
sony,
#
symbiote