MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Trailer Pertama dari Film Hellboy 2019

DEC 20, 2018@14:00 WIB | 548 Views

Hellboy is back! Setelah menunggu sekitar 10 tahun, penggemar film si makhluk merah pemarah tersebut akhirnya dapat kembali menikmati adegan-adegan seru dan kocak yang ditampilkan oleh Hellboy (David Harbour). Nah, Summit Entertainment sebagai studio yang menangani film tersebut juga meluncurkan trailer pertama dari Hellboy 2019.

Kisah dimulai dengan Hellboy bertempur melawan tiga raksasa yang mengamuk di sebuah desa. Disana, ia bertemu dengan Nimue (Milla Jovovich) The Blood Queen, sang penyihir kuno yang bangkit demi melakukan balas dendam atas sebuah pengkhianatan di masa lalu. Atas kasus ini, Hellboy berencana akan menghentikan Nimue untuk melakukan kekacauan lagi.

Selain untuk menunjukkan kapasitas sekuel Hellboy sebagai film favorit, film ini juga sekaligus menjadi bantahan atas pernyataan Guillermo del Toro yang menyebutkan bahwa Hellboy 3 tidak pernah ada. Sekedar info, Guillermo del Toro adalah sutradara dari film Hellboy sebelumnya. Kini, ia digantikan oleh Neil Marshall.

Marshall sendiri mengatakan bahwa film garapannya ini akan menampilkan lebih banyak aspek-aspek horor dan akan ‘lebih berdarah’. Walaupun begitu, ia pun tidak akan menghilangkan sifat asli Hellboy yang penuh komedi walaupun pemarah. Jadi, kemungkinan film ini akan bergenre sama seperti film Hellboy sebelumnya.

Tentu munculnya film Hellboy ini menjadi tantangan tersendiri bagi sang sutradara. Pasalnya, kebanyakan masyarakat sekarang masih terkena efek dari boomingnya pahlawan-pahlawan Marvel seperti Iron Man dan Thor ataupun DC seperti Superman dan Aquaman.

Namun jika dilihat dari track record, tampaknya Marshall bisa bernapas lega. Hellboy 2: The Golden Army yang rilis pada tahun 2008 lalu berhasil memperoleh rating Rotten Tomatoes 85%; lebih tinggi 4% dari pendahulunya. Selain itu, Hellboy 2 juga sukses memperoleh pendapatan 160 juta dolar dengan modal 85 juta dolar. Untuk lebih jelasnya, yuk tonton video diatas! [rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
film,
#
hellboy,
#
hellboy 2019,
#
summit entertainment